You're My Destiny

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


You Are My Destiny adalah sebuah seri drama komedi romantis keluarga tahun 2021 yang diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures dan digarap oleh Ding Ying Zhou. Seri tersebut diadaptasi dari seri drama Taiwan tahun 2008 Fated to Love You. Seri tersebut menampilkan Xing Zhaolin dan Liang Jie. Seri tersebut terdiri dari 36 episode. Seri tersebut tayang di Tencent Video dari 5 Juni sampai 23 Juni 2020.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seri tersebut menceritakan kisah asmara antara perempuan biasa dengan pewaris perusahaan besar di China. Berawal dari sebuah insiden yang terjadi di atas kapal pesiar menuju Bahama, Chen Jia Xin (Liang Jie) dan Wang Xi Yi (Xing Zhaolin) dipertemukan oleh takdir dan terikat pada ikatan pernikahan kontrak.

Chen Jia Xin adalah seorang asisten administrasi yang polos, tidak tegas namun selalu memprioritaskan urusan orang lain. Sedangkan Wang Xi Yi ialah seorang pemuda tampan, berpendidikan dan pewaris dari keluarga konglomerat Tiongkok.

Tak lama sejak pertemuan itu, Chen Jia Xin dan Wang Xi Yi setuju untuk melakukan pernikahan kontrak sebab mendapatkan tekanan dari keluarga terkait kehamilan Chen Jia Xin. Isi dari perjanjian mereka menyatakan bahwa Chen Jia Xin dan Wang Xi Yi akan bercerai setelah anak mereka lahir.

Sementara itu hak asuh anak akan jatuh ke tangan Wang Xi Yi. Semua perjanjian itu diajukan oleh Wang Xi Yi sebab ia ingin tetap menikah dengan wanita yang dicintai yakni pacar lamanya, Shi Anna (Jinna).

Ketika rasa cinta mulai tumbuh di antara mereka, terjadilah peristiwa yang memicu kesalahpahaman dan menyebabkan Chen Jia Xin keguguran. Hal tersebut membuat Chen Jia Xin patah hati dan depresi, sehingga memutuskan untuk pergi ke Hungaria meninggalkan Wang Xi Yi.

Di sana Chen Jia Xin bertemu dengan Dylan (Li Jiu Lin) dan belajar menjadi ahli tembikar ternama. Berkat ketekunan dan bimbingan dari teman-temannya, Chen Jia Xin berhasil mewujudkan mimpinya menjadi ahli barang antik keramik yang hebat.

Tiga tahun kemudian, Chen Jia Xin secara kebetulan bertemu kembali dengan Wang Xi Yi di Hungaria. Wang Xi Yi yang sudah lama tidak ia temui, sudah berubah menjadi pria dewasa yang mampu bertanggung jawab untuk keluarganya.

Chen Jia Xin telah memaafkan semua kesalahan Wang Xi Yi di masa lalu. Kemudian mereka bersatu kembali dan bekerja sama dalam menghadapi semua rintangan yang mengancam hidup serta cinta mereka.

Referensi[sunting | sunting sumber]