Yang Tak Terlihat

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Yang Tak Terlihat
PengarangFelsa Nayla, Haikal Ha-Myung, Merlina, Uca, Fani Anggita, Si Kumbang Kecil, Fanny Agustin, Nikmatul Izza, Najlaa Alisha Fitri, Aprilia Dwi Minarti, Poetree Malu, Nazira Mutirna, Felly Octaviani, Muhammad Ali Saidi, Jevika Dinda.O, Wahyudi, Cantika Ambar. (SinCosTan)
NegaraIndonesia Indonesia
BahasaIndonesia Indonesia
SeriYang Tak Terlihat
GenreHoror, Misteri.
Diterbitkan5 Mei 2020
PenerbitGuepedia
Tanggal terbit
5 Mei 2020
Halaman200 Halaman
ISBNISBN 978-623-7933-84-7

Yang Tak Terlihat (diterbitkan pada 5 Mei 2020) adalah buku antologi cerpen yang bergenre Horor. Buku antologi cerpen ini ditulis oleh anggota komunitas antologi yang bernama SinCosTan. Buku ini berisi cerpen-cerpen karya anak remaja yang identik dengan hal-hal mistis.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Apa yang kau pikirkan tentang sesuatu yang tak kasat? Mereka mendengar, melihat, merasakan selayaknya manusia dari alam kelam. Mereka ada dimana pun termasuk surga dan neraka. Mereka menghasut dan membawamu bersamanya pada keabadian. Tetapi, mereka juga merangkul, mengiringi perjalanan hingga waktu kematian. Tak ada yang perlu dikasihani. Yang tak terlihat, bukan yang sebenarnya tak terlihat. Mereka muncul, menampakkan diri, menghantui, hingga menjadi otak pembunuhan. Terkadang lainnya, menjadi sahabat dan akrab dengan manusia. Tak ada yang perlu dimengerti tentang mereka. Mereka hanya ada.

Penerbitan[sunting | sunting sumber]

Buku ini diterbitkan oleh SinCosTan dan diterbitkan di Penerbit Guepedia, buku ini dikarang oleh Felsa Nayla, Haikal Ha-Myung, Merlina, Uca, Si Kumbang Kecil, dan yang lainnya pada 5 Mei 2020.

Dan, rilis pada : 5 Mei 2020

Genre : Horor, Drama, Misteri.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

^ Guepedia "Yang Tak Terlihat telah terbit!" diakses 2020-08-05

^ ISBN Perpusnas "ISBN Buku Yang Tak Terlihat oleh Uca, DKK." diakses 2020-08-05