Wonder Mama

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Wonder Mama atau This is 50 adalah sebuah film Tiongkok tahun 2014 dan tayang di Viu. Film tersebut bercerita mengenai seorang perempuan berusia 49 tahun yang harus menghadapi berbagai cobaan dalam hidupnya ketika ia berencana untuk pensiun dini. Film tersebut menampilkan Fung Bo Bo, Kenneth Tsang, Susan Yam Yam Shaw, Celine Ma, dan Lee Fung.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seri tersebut menceritakan A’Ai, perempuan berusia 49 tahun yang mempunyai rencana untuk pensiun dini. Selama hidupnya, ia hanya bergantung kepada ayahnya ketika dewasa, kemudian pada suaminya setelah menikah, dan ia berharap masa depannya dapat ditanggung oleh putranya. Tetapi, pria penting yang dalam hidupnya semua meninggalkan A’Ai.

Dia mengetahui jika suaminya yang telah hilang selama 10 tahun telah meninggal, dan ia semakin hancur saat tahu pelayan lamanya dihamili oleh ayahnya sendiri yang berusia 70 tahun. Dalam perjalanan hidupnya, A’Ai menemukan hal-hal tidak mengenakkan dan terus menghadapinya secara positif. Ia juga mencoba menghadapi betapa kerasnya kehidupan yang membuatnya harus terus bekerja keras.

Referensi[sunting | sunting sumber]