Wisata Gunung Pasang

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Wisata Gunung Pasang.jpg

Wisata Gunung Pasang adalah salah satu tempat wisata yang berlokasi di Desa suci Kecamatan Panti Kabupaten Jember. Wisata Gunung Pasang merupakan taman wisata yang sangat mempesona dan dapat memberikan sensasi disela - sela aktivitas sehari - hari kita. Selain wisata perkebunan yang indah dan serba hijau, juga terletak di dekat air terjun Tancak sehingga selain menikmati wisata perkebunan tersebut, kita juga dapat melanjutkan perjalanan menuju air terjun Tancak.

Fasilitas[sunting | sunting sumber]

Seperti tempat - tempat wisata yang lain, perkebunan[1] Gunung Pasang juga memiliki fasilitas umum seperti mushola, tempat istirahat (gasebo),[2] kamar mandi atau MCK, sarana outbond, spot - spot selfie, sungai jernih dilengkapi jembatan kecil, tempat parkir dan lain - lain.

Transportasi[sunting | sunting sumber]

Sarana transportasi[3] menuju ke wisata tersebut masih minim sehingga untuk menuju ke sana dapat ditempuh dengan mobil pribadi atau kendaraan roda dua. Untuk wisatawan dari luar kota dapat menggunakan mobil sewaan atau menggunakan jasa travel daerah.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ admin (2017-10-06). "Jurnal Littri Puslitbang Perkebunan Vol. 23 No. 1, 2017". Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan. Diakses tanggal 2020-03-02. 
  2. ^ "fatimah blog | METODE PENELITIAN (FASILITAS GAZEBO SEBAGAI TEMPAT MAHASISWA BERAKTIFITAS PADA JAM ISTIRAHAT" (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2020-03-02. 
  3. ^ andriansyah, andriansyah (2015). manajemen transportasi dalam kajian dan teori. jakarta pusat: fakultas ilmu sosial dan politik universitas prof. DR. moestopo beragama. ISBN 978-602-9006-12-4.