Lompat ke isi

Winnie-the-Pooh: Blood and Honey 2

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Winnie The Pooh: Blood and Honey 2 adalah sebuah film horor Inggris tahun 2024 yang disutradarai Rhys Frake Waterfield dan ditulis oleh Matt Leslie. Film tersebut merupakan sekuel dari film tahun 2023 Winnie the Pooh: Blood and Honey yang diadaptasi dari buku cerita berjudul "Winnie the Pooh" karya A.A. Milne dan E.H. Shepard.[1]

Film tersebut menceritakan sang karakter utama, Pooh, bersama teman-temannya yang kembali mencari sasaran empuk untuk disiksa. Ia melakukan teror-teror berdarah bersama teman-temannya, yakni Piglet, Tigger, dan Owl. Mereka siap untuk mencari mangsa-mangsa baru dan melancarkan aksi-aksi sadis yang bisa membuat penonton bergidik ngeri.

Sementara itu, di hutan 100-Acre-Wood, misteri entitas aneh akan terkuak. Ketenangan Pooh dan teman-temannya sirna setelah para manusia menemukan rumah persembunyian mereka. Hal itu membuat Pooh, Piglet, Tiger, dan Owl merasa terancam sekaligus marah.

Para remaja yang ingin mengungkap keberadaan entitas tidak dikenal itu justru mendapat teror-teror mengerikkan. Serangkaian aksi sadis yang dilakukan Pooh bersama komplotannya menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka lebih kuat, menyeramkan, dan lebih pintar dari yang dibayangkan manusia. Mereka berusaha membalas dendam kepada Christopher Robin dan teman-teman remajanya untuk disiksa dengan kejam.

Referensi

[sunting | sunting sumber]