Will You Marry Me (film 2016)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jump to navigation Jump to search
Will You Marry Me
Will you marry me.jpg
Poster film
Sutradara Dedy Mercy
Penulis Imam Salimy, Dedy Mercy
Pemeran Ferly Putra
Whulandary Herman
Felicya Angelista
Immanuel Caesar Hito
Perusahaan
produksi
Mercusuar Films, Prashanti Widya Sinema
Tanggal rilis
15 September 2016
Negara  Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia

Will You Marry Me adalah film drama Indonesia yang menampilkan kisah seputar pernikahan yang dirilis pada 15 September 2016. Film yang dibintangi Ferly Putra sebagai pemeran utama bersama Felicya Angelista.

Selain itu film ini menjadi film ketiga Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman, film pertama dan terakhir juara Indonesian Idol (musim kedua) Mike Mohede sebelum wafat.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Jenny Rose (Felicya Angelista), seorang penyanyi kafe yang ada di kota Bandung. Jenny Rose hampir setiap malam bersama dengan grup bandnya manggung secara live untuk acara di kafe.

Sama seperti malam biasanya, acara mereka selalu disambut meriah dari para pengunjung. Hingga suatu malam Rama (Ferly Putra) datang untuk berkunjung pertama kali ke kafe tersebut dan meminta Rose untuk melanjutkan acara meski pertunjukkan telah usai dan kafe telah sepi.

Di hari itu juga awal perkenalan antara Rama dan Rose di mulai dan berjalan dengan baik dan akrab karena keduanya memiliki kesamaan hobi yang sama juga yaitu musik klasik dan juga photografi. Hingga keduanya telah menjalin hubungan yang lebih dalam dan berstatus pacaran. Namun suatu ketika mantan pacarnya Rama, Stefanie (Whulandary Herman) hadir kembali di tengah-tengah Rama dan Rose.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Will You Marry Me di Sinopsis-Film-Keren

Lihat Juga[sunting | sunting sumber]

Film Indonesia tahun 2016