Wild Bloom

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Wild Bloom adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2022 yang tayang di iQiyi. Seri tersebut bercerita tentang seorang wanita kuat yang mampu melalui banyak rintangan di industri yang didominasi oleh pria. Seri tersebut menampilkan Zhao Li Ying (Xu Ban Xia), Ou Hao (Tong Xiao Qi), Li Guang Jie (Zhao Lei), Liu Wei (Wu Jian She), Ke Lan (Gao Yue Jin), dan Ren Zhong (Feng Yu).[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Pada tahun 1990-an, seorang wanita kuat bernama Xu Ban Xia dengan visi untuk mengatasi atau banyak rintangan di industri baja yang didominasi para pria demi mengukir tempat untuk dirinya sendiri. Ibu dari Xu Ban Xia sudah meninggal saat melahirkan dirinya, sementara sang ayah tak pernah merawatnya.

Walaupun mempunyai masa kecil yang tidak baik, Xu Ban Xia tumbuh menjadi seorang wanita yang tangguh dan tidak takut dalam menghadapi berbagai macam rintangan. Bersama dengan temannya yaitu Xiao Chen dan Tong Xiao Qi, mereka menjelajahi tempat pengangkutan barang bekas. Xu Ban Xia mengandalkan semangat petualangnya untuk mengatasi banyak kesulitan yang tak terhingga. Dirinya kemudian membuka sebuah bisnis impor baja internasional dan mengembangkan kepekaan terhadap pasar dan memperluas bisnis mereka. Seiring dia mengembangkan bisnisnya, ia juga menemukan cinta.

Referensi[sunting | sunting sumber]