Wikipedia:ProyekWiki Sosialisme/Partisipan

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Semua yang tertarik dalam ProyekWiki ini untuk bebas untuk bergabung dan berpartisipasi. Jika kamu adalah anggota, atau ingin bergabung dengan ProyekWiki ini, cantumkan {{pengguna ProyekWiki Sosialisme}} DI halaman penggunamu (kotak pengguna tersebut akan menambahkan pengguna ke kategori anggota), dan/atau tambahkan namamu dalam daftar di bawah. Ini akan membuat pengguna untuk menemukan wikipediawan yang berminat sama secara lebih cepat. Pengguna yang belum berkontribusi dalam proyek, atau Wikipedia secara umum, sementara akan ditambahkan dalam daftar "Partisipan pensiun atau tidak aktif". Mereka akan ditambahkan kembali dalam daftar "Partisipan aktif" setelah mereka aktif kembali.
Menambahkan {{pengguna ProyekWiki Sosialisme}} dalam halaman pengguna Anda akan menampilkan Kotak pengguna di sebelah kanan, dan secara otomatis mendaftarkan Anda dalam Kategori:Partisipan ProyekWiki Sosialisme.
Pengguna ini adalah anggota
ProyekWiki Sosialisme.
Kotak pengguna Deskripsi
Pengguna ini adalah anggota
ProyekWiki Sosialisme.
Cantumkan {{Pengguna ProyekWiki Sosialisme}} di halaman pengguna Anda untuk menunjukkan bahwa anda adalah bagian dari ProyekWiki ini. Anda dapat menambahkan kotak pengguna ini dalam halaman pembicaraan Anda jika tidak mencantumkannya dalam halaman pengguna.

Partisipan aktif[sunting sumber]

Perhatian: Tidak semua anggota aktif telah dicantumkan namanya di daftar ini, untuk anggota lainnya lihat kategori anggota

mrbonbon Pendiri proyek. Tertarik dalam teori sosialisme serta penerapannya. Selain itu juga memiliki minat khusus dalam sejarah pergerakan dunia kiri dan pekerja. azmi1995 Terjemahan dari :en : tidak ada minat khusus namun tertarik dengan politik kepartaian, termasuk dokumen-dokumen kongres, & bekas republik sosialis