Wikipedia:Permintaan perhatian pengurus/Arsip/2009

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Perlindungan[sunting sumber]

Bisakah halaman pembicaraan saya dilindungi dari para pengguna annon? Mikhailov Kusserow (bicara) 06:41, 31 Juli 2008 (UTC)

Huang Hsing-fan adalah kesalahan,untuk mengubah:Huang Hsien-fan-Kebaikan (bicara) 06:10, 18 Mei 2009 (UTC)

Mohon pertimbangan untuk menghapus kembali artikel gusdi sastra[sunting sumber]

saya memohon bantuan para pengurus untuk menghapus artikel berjudul "gusdi sastra", artikel itu sudah dihapus sesuai permintaan, namun BORGX karena tersinggung dengan ucapan saya lalu mengembalikan nya lagi dengan alasan GFDL.....tolonglah BORGX, mengapa anda jahat sekali kepada kami hanya karena itu? artikel itu hanya saya yang menyuntingnya sendiri, dan saya buat tanpa rujukan, alasan saya yang lain ada didalam halaman pembicaraan nya, mohon pertimbangan, hak saya sebagai penulis artikel dan keadilan....saya mohon artikel itu dapat dihapus, kami tidak ingin artikel tersebut tampil di wikipedia, penghapusannya sudah atas persetujuan abang saya gusdi sastra sendiri, dan saya sebagai penulisnya, mohon hapuskanlah artikel tersebut....saya amat memohon....saya memohon......terimakasih...Hendry allen (bicara) 23:57, 1 Juni 2009 (UTC)

Saya sebenarnya tidak menentang penghapusan artikel tsb buktinya saya tidak mengembalikannya ketika dihapus oleh pengurus Jagawana. Saya mengembalikannya sebagai reaksi atas ucapan Anda. Jika Anda kemudian menuduh saya jahat, Anda menilai perkataan Anda itu bagaimana? borgx(kirim pesan) 01:14, 2 Juni 2009 (UTC)
Sebelumnya mohon maaf, semoga kritikan saya terhadap Rekan-rekan pengurus dapat dipandang sebagai kritik yang membangun, saya memandang, tulisan pengurus di atas ini merupakan bentuk arogansi, perhatikan bahwa Wikipedia merupakan sebuah media yang diperuntukkan untuk berbagi ilmu secara profesional, sangat tidak pantas bila kemudian perasaan pribadi dan sebagainya ikut terlibat dalam penentuan kebijakan mengenai suatu artikel maupun hal-hal lainnya yang berkaitan dengan profesionalisme pengurus di dalam Wikipedia. Saya menyadari bahwa Pengurus, baik itu birokrat maupun "pengurus biasa", juga manusia, tentu tidak terlepas dari kesalahan. Namun mohon diingat bahwa sangatlah tidak pantas bila sampai terjadi hal seperti ini. Harapan saya semoga Wikipedia ini menjadi sebuah media yang benar2 bersih profesional dan terhindar dari hal-hal yang akan menyakitkan hati siapa pun yang terlibat dalam proyek mulia ini. Terima kasih. Wibisono Sukmo Wardhono (bicara) 22:43, 10 September 2009 (UTC)

Saya kira penghapusannya tidak bisa atas permintaan penulis, tapi atas syarat kelayakan tokoh. Bila Gusdi Sastra memang layak dibahas dalam Wikipedia mengapa harus dihapus? Anda tinggal berargumen bahwa kakak Anda itu belum layak dijadikan subjek Wikipedia :) Gombang (bicara) 11:13, 2 Juni 2009 (UTC)

Mohon pemblokiran pengguna[sunting sumber]

Pengguna tanpa ID dgn IP 118.137.21.227 telah dua hari berturut-turut melakukan suntingan dengan menambahkan stasiun TVRI Yogyakarta dan lisensor Rapi Film di beberapa halaman ttg film, anime, dan manga (terutama lewat infobox); dimana semua hal itu adalah salah. Saya sudah sebisa mungkin membatalkan suntingan 118.137.21.227 ini. Namun bila sampai besok (17 Ags) pengguna ini masih melakukan vandalisme ini, harap diblokir. Terima kasih.

William Surya Permana (bicara) 14:19, 16 Agustus 2009 (UTC)

Sudah diblokir selama 3 hari. Gombang (bicara) 04:30, 17 Agustus 2009 (UTC)

Mohon perlindungan halaman[sunting sumber]

Tolong halaman Negaraku dilindungi penyuntingannya dari pengguna anon dan pengguna yang belum dikonfirmasi. Karena halaman tersebut telah menjadi sasaran vandalisme. Lihat hasil suntingan mereka di sini. Terima kasih. William Surya Permana (bicara) 01:48, 28 Agustus 2009 (UTC)

Sudah dilindungi Gombang (bicara) 10:16, 28 Agustus 2009 (UTC)

Pengembalian penghapusan[sunting sumber]

Mohon pengembalian penghapusan halaman Pengguna:Bennylin/Makhluk Wikipedia.
Bennylin
10:15, 31 Agustus 2009 (UTC)

problem yang tak jelas[sunting sumber]

kepada YTH,
Pengurus Wikipedia indonesia,
dan kepada pengurus yang memblokir Artikel kami
( Stephensuleeman ) dan ( NoiX180 )

saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan :

1. kenapa Judul artikel kami dihapus, alasan yang pengurus kirimkan sungguh tidak masuk akal ?
2. coba tolong perhatikan sebentar, tema yang kami angkat ?
3. FREASX adalah nama dari band kami, band indie dari indonesia ,
kalau memang cara kami menggunakan bahasa yang salah, tolong diberikan penjelasannya ?
4. bagaimana cara kami untuk bisa bekerja sama dengan pengurus wiki ?
5. apakah tema kami mengandung SARA, Vandalism, atau berbau rusuh ?
6. perhatikankanlah sejenak, sebelum memblokir ?
tolong jangan asal memblokir, sebelum memahami temanya ?

7. untuk pengurus, kami mohon pertimbangannya..
Artikel tentang band mungkin berbeda dengan artikel pribadi ?


8. apabila kesalahan kami terletak pada info yang kurang jelas,
mohon diberitahu dimana letaknya ?

FREASX adalah nama salah satu band PUNK Rock, cadas, indie..


yang mana beberapa artikel band yang kami baca dari wikipedia
menggunakan nama-nama sesuai dengan band mereka, tidak terblokir.
kenapa kami didiskriminasi hanya karena artikel kami masih belum kami sempurnakan ?

Tolong diklarifikasi permasalahannya,
dan perhatikankanlah dulu sejenak,
diperhatikan dulu sejenak, dari kami sebagai Pengguna Wikipedia..
jangan asal memblokir..

kalau memang bahasa inggris tidak diterima di Wikipedia indonesia,
barangkali kami bisa rubah bahasanya..

Terimakasih atas waktu dan perhatiannya

Hormat Kami,

FREASX

Rekan-rekan FREASX, mungkin anda dapat melihat Wikipedia:Kelayakan artikel dan Wikipedia:Vanitas. Kemungkinan pengurus (saya bukan lho!) memblokir atau menghapus bukan karena bahasa atau berbau rusuh, melainkan karena prasyarat kelayakan artikel ensiklopedia online dan apakah penulisannya bersifat promosi. Namun, bisa jadi informasi yang anda berikan sesuai untuk blog atau website musik tertentu. Salam, Naval Scene (bicara) 15:53, 15 September 2009 (UTC)

Pengembalian akses sunting artikel[sunting sumber]

Para pengurus wikipedia, saya mohon maaf telah mengganggu waktunya. Saya mohon bantuaannya untuk mengembalikan akses sunting artikel Voice over Frame Relay. Saya ingin menambahkan pranala luarnya, yakni sebuah situs protokol internetworking. Tujuannya semata-mata ialah agar para pembaca, dan user lainnya dapat memahami lebih lanjut tentang Frame Relay dan VoFR. Saya mohon bantuannya ya. Terima kasih banyak. – komentar tanpa tanda tangan oleh Evrinhebat (bk).

Silakan. Sudah dibuka kembali perlindungannya. Harap perhatikan bahwa jangan sampai merusak artikel yang sudah ada sewaktu menyuntingnya ya. Terima kasih dan selamat berkontribusi di Wikipedia Indonesia. •• ivanlanin 07:21, 16 Oktober 2009 (UTC)

Kerajaan Amanatun[sunting sumber]

Tolong halaman KERAJAAN AMANATUN dilindungi dan perbaikan sudah di lakukan, namun kendalanya penguasaan operasional penampilan yang belum profesional sehingga mohon bantuan pengurus untuk merapikan secara profesional.– komentar tanpa tanda tangan oleh 125.162.145.105 (bk) pada 1 November 2009, 21:14.

Saya beri saran sedikit. Tolong hindangi kapitalisasi, jadi tidak usah menulis KERAJAAN AMANATUN dsb., tapi coba tulis Kerajaan Amanatun. Selain itu tolong dibagi menjadi paragraf-paragraf yang lebih kecil. Meursault2004ngobrol 14:35, 1 November 2009 (UTC)