Lompat ke isi

Wikipedia:Investigasi pengguna siluman/TaufikMehra

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Pemeriksa telah menyelesaikan pemeriksaan terhadap pengguna yang terkait dalam kasus ini dan kasus ini telah ditutup.

31 Oktober 2020[sunting sumber]

Sockmaster/Akun LTA yang sebelumnya pernah diblok:

TaufikKapoor (bicara+tandaikontrib.kontrib. yang dihapusloglog filter penyalahgunaanblokir penggunalog pemblokiranCentralAuthperiksa (log))

TaufikKapoor07 (bicara+tandaikontrib.kontrib. yang dihapusloglog filter penyalahgunaanblokir penggunalog pemblokiranCentralAuthperiksa (log))

TaufikKapoor1306 (bicara+tandaikontrib.kontrib. yang dihapusloglog filter penyalahgunaanblokir penggunalog pemblokiranCentralAuthperiksa (log))

Tersangka pengguna siluman:

TaufikMehra (bicara+tandaikontrib.kontrib. yang dihapusloglog filter penyalahgunaanblokir penggunalog pemblokiranCentralAuthperiksa (log))

@Nohirara:. ♣️໓iŞt໐riຖງ♣️ᦔⅈડ𝕜ꪊડⅈ? 31 Oktober 2020 15.13 (UTC)[balas]

Keputusan[sunting sumber]

Belum Tidak dapat melakukan pemeriksaan. Sistem dari CheckUser memiliki keterbatasan, yaitu hanya dapat menyimpan informasi detail kontribusi pengguna dalam waktu 90 hari sejak suntingan terakhir (berdasarkan ini). Apabila lebih dari 90 hari, maka sistem tidak dapat mendeteksi sama sekali. Suntingan terakhir dari TaufikKapoor adalah pada 1 Agustus 2020, suntingan terakhir dari TaufikKapoor07 adalah pada 20 Oktober 2018, dan suntingan terakhir dari TaufikKapoor1306 adalah pada 21 Juni 2019. — Nohirara (hubungi saya) 31 Oktober 2020 16.47 (UTC)[balas]