Wikipedia:Investigasi pengguna siluman/Sythans27

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Sythans27

Sythans27 (bicara+tandaikontrib.kontrib. yang dihapusloglog filter penyalahgunaanblokir penggunalog pemblokiranSULperiksa (log))





08 Februari 2024[sunting sumber]

– Seorang pengguna telah meminta pemeriksaan. Pemeriksa akan segera melakukan pemeriksaan terhadap kasus ini.

Terduga pengguna siluman[sunting sumber]

Pengguna dicurigai sebagai pengguna siluman Sythan27 atau saya menyebutnya LTA SYT275 yang mana kontribusinya berhubungan dengan ajang kontes kecantikan. Ada pengguna lain sebagai pengguna siluman, yaitu Pengguna:SYTar27. Ketiga nama memiliki kemiripan nama.

Selain itu, saya pernah menemukan fakta unik mengenai terduga pengendali siluman, dimana pengguna ini pernah diblokir sebelumnya oleh pengurus lain dan selama pengguna ini diblokir semua halaman ajang kontes kecantikan tidak ada satupun pengguna yang menyuntingnya (tidak seramai saat pengguna ini tidak terblokir, dimana banyak pengguna maupun anonim menyunting halaman-halaman ajang kontes kecantikan tersebut). Entah ini suatu kebetulan atau bagaimana, saya tidak tahu.

Mengenai terduga pengguna siluman, akun pengguna dibuat beberapa jam setelah ketiga akun di atas diblokir. Ariandi Lie Diskusi disini saja 8 Februari 2024 13.08 (UTC)[balas]

Komentar pengguna lain[sunting sumber]

Pihak tertuduh juga dapat berkomentar/berdiskusi pada bagian ini.

Komentar pemeriksa dan/atau pengurus[sunting sumber]