Wikipedia:Investigasi pengguna siluman/Ahmad Hangtuah

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Pemeriksa telah menyelesaikan pemeriksaan terhadap pengguna yang terkait dalam kasus ini dan kasus ini telah ditutup.

Ahmad Hangtuah

Ahmad Hangtuah (bicara+tandaikontrib.kontrib. yang dihapusloglog filter penyalahgunaanblokir penggunalog pemblokiranCentralAuthperiksa (log))





3 April 2022[sunting sumber]
Tersangka pengguna siluman


Pengguna:Ahmad Hangtuah memberikan tag penghapusan pada halaman pengguna saya (Revisi terdahulu dari Pengguna:Hysocc ). Biasanya ini terjadi karena saya memberikan tag penghapusan pada halaman seseorang. Namun setelah saya cek 500 kontribusi saya ke belakang, tidak ada satupun halaman buatan Pengguna:Ahmad Hangtuah yang saya berikan tag penghapusan. Kemudian setelah mengetahui bahwa yang bersangkutan senang membuat artikel klub gurem liga indonesia, maka saya pastikan bahwa pengguna:Ahmad Hangtuah dan Pengguna:Lefia Z adalah karena kedua pengguna memiliki hobi yang sama, yaitu membuat dan mengedit klub klub gurem liga indonesia. Terakhir Pengguna:Ahmad Hangtuah mengedit artikel buatan Pengguna:Lefia Z, yaitu artikel PS Indonesia Muda, bisa dicek riwayatnya. Mungkin ada lagi artikel lain yang bersama-sama dikerjakan oleh kedua akun tersebut.

Dan sebelumnya saya telah memberikan tag penghapusan kepada salah satu halaman buatannya Pengguna:Lefia Z yaitu Gurita Kaur FC, dan itu memicu kemarahan Pengguna:Ahmad Hangtuah karena keduanya merupakan orang yang sama. Hysocc, Let's talk 3 April 2022 15.01 (UTC)[balas]

Komentar pengguna lain[sunting sumber]

Pihak tertuduh juga dapat berkomentar/berdiskusi pada bagian ini.


Komentar pemeriksa dan/atau pengurus[sunting sumber]

 Diblokir dan ditandai dwadieff 24 Juli 2022 06.14 (UTC)[balas]