Wikipedia:Igloo/config

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

status:enabled;;

welcome:

Selamat datang di Igloo! (v: %CURRENTVERSION%)
kabar
Pada versi terbaru ini, saya memperkenalkan penanda KPC dan sebuah pengaturan antarmuka untuk memanajemen beberapa pengaturan umum. Anda dapat mengakses antarmuka ini dari konfigurasi pengaturan yang berada di pojok kanan atas dari jendela web. Beberapa perubahan kecil termasuk sebuah pintasan kibor untuk membalikkan suntingan berniat baik (g) dan Igloo akan memperingati Anda, apabila Anda mencoba untuk membalikkan revisi pengurus. Igloo 0.81: Igloo 0.81 memperbaiki serangkaian galat yang ada pada versi 0.8. Selamat menggunakan!

pemberitahuan
Saat ini sedang dalam tahap uji coba alfa, dan sedang aktif dikerjakan. Anda bertanggung jawab atas semua pengembalian yang Anda lakukan. Dengan demikian, fitur akan datang dengan cepat, dan Igloo dapat diperbarui setiap hari, jadi Anda tidak akan ketinggalan berita terbaru dan terbaik. Selamat menggunakan!

;; firstrun:

Selamat datang di Igloo (v: %CURRENTVERSION%), %CURRENTUSER%!

Kelihatannya ini merupakan kali pertama Anda menggunakan Igloo - Anda tidak akan melihat layar munculan seperti ini lagi.

Terima kasih telah memilih untuk memasang Igloo. Anda dapat melewati panduan awal ini sekarang juga dan mulai menggunakan Igloo secara langsung, tetapi untuk mendapatkan hasil maksimal, Anda disarankan untuk membaca informasi berikut tentang fitur-fitur kunci dari Igloo.

pengaturan
Pengaturan bawaan untuk Igloo ditetapkan oleh orang yang memelihara berkas Igloo, dan harus dioptimalkan untuk wiki Anda. Anda dapat menyesuaikan pengaturan Igloo pribadi Anda dengan memilih pengaturan konfigurasi dari antarmuka Igloo. Pengaturan Igloo bersifat portabel - itu berarti alat ini akan tetap ada, tanpa peduli komputer atau peramban web apa pun yang Anda hubungkan.

meramban dan membalikkan
Menemukan dan mengembalikan vandalisme merupakan hal mudah di Igloo. Daftar perubahan yang baru-baru ini dilakukan pada wiki muncul di sisi kiri layar. Anda dapat mengklik perubahan apa pun untuk melihatnya secara langsung, atau menggunakan panah naik dan turun untuk menavigasi daftar. Atau, masukkan halaman di bilah peramban dan tekan enter atau klik panah jkey. Ketika Anda menemukan vandalisme, klik ikon balikkan di sudut kiri atas layar, atau arahkan kursor ke atasnya untuk menampilkan daftar ringkasan lain yang akan digunakan. Atau, Anda dapat menekan q untuk mengembalikannya dengan ringkasan bawaan - Vandalisme. Igloo secara otomatis akan memperingatkan pengguna, kecuali dalam proses pengembalian berniat baik, dan Igloo kemudian akan memilih peringatan yang benar, dan melaporkan ke AIV jika diperlukan.

KPC
Igloo memungkinkan Anda untuk menandai halaman agar dihapus berdasarkan kriteria KPC yang paling umum digunakan. Igloo kemudian akan memberi tahu pembuat halaman secara otomatis, dan tergantung pada pengaturan Anda, alat ini dapat mencatat halaman dalam log KPC yang dikhususkan untuk Igloo.

pengurus
Alih-alih menandai halaman untuk dihapus, Igloo secara otomatis menghapus halaman menggunakan modul KPC. Penghapusan ini tidak akan dicatat di log.

;;