Wikipedia:Evaluasi penghapusan/Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Diskusi di bawah ini telah ditutup. Terima kasih atas partisipasi Anda. Mohon untuk tidak menyunting halaman ini lagi. Komentar selanjutnya dapat diberikan di halaman pembicaraan atau dengan membuat subbagian baru.



Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia[sunting sumber]

Pengusul: SyAzizi (b • k • l)
Status:    Tidak akan dilanjutkan

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia merupakan organisasi berskala nasional yang telah berdiri sejak 1960. Pada saat itu, organisasi ini merupakan organisasi kemahasiswaan yang dibidani langsung oleh Nahdlatul Ulama (yang waktu itu masih menjadi partai politik). Saya memahami mengapa artikel ini dihapus sebelumnya, baik dari konteks waktu penghapusan (vandalisme?), maupun redaksi teks yang ada di artikel tersebut. Permasalahannya adalah, mau tidak mau, latar belakang sejarah organisasi ini akan memiliki keterlibatan erat dengan unsur-unsur politik yang sarat akan kepentingan tertentu di zamannya. Saya mohon, apabila diperkenankan, saya ingin merintis ulang artikel ini menggunakan standar yang berlaku di Wikipedia mengenai artikel organisasi. Mohon arahannya jika berkenan. Terima kasih. CC: NFarras.

SyAzizibicara 26 Juli 2022 15.05 (UTC)[balas]

@SyAzizi Artikel tersebut berulang kali dihapus sejak 2014 karena masalah sumber dan plagiasi. Silakan cari terlebih dahulu referensi-referensinya, kemudian tulis lagi artikelnya. Naufal Farrasbicara 14 Agustus 2022 15.49 (UTC)[balas]
Mohon arahan berapa bita untuk artikelnya. 🙏🏻 SyAzizibicara 16 Agustus 2022 13.39 (UTC)[balas]
@SyAzizi: anda bisa membaca Wikipedia:Kelayakan artikel Urang Depok 🏠 16 Agustus 2022 13.47 (UTC)[balas]