Wikipedia:Evaluasi penghapusan/KIKI ALZIO

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Bagaimana cara untuk mengasih refrensi? Suatu link refresnsi sudah saya copy dan dipastekan ke halaman evaluasi, tapi evaluasi tersebut di blokir karena memiliki link ke situs luar (kapanlagi.com)

KIKI ALZIO[sunting sumber]

Pengusul: Faqiha18 (b • k • l)
Status:    Tidak akan dilanjutkan

Mohon di evaluasi lagi penghapusan halaman KIKI ALZIO, karena menurut saya halaman tersebut sudah mempunyai refrensi dan pranala luar ke sumber-sumber yang terpercaya. Pertanyaannya, kenapa masih di hapus? Halaman tersebut juga sudah memenuhi kriteria tokoh.

Faqiha18 (bicara) 23 November 2020 00.28 (UTC)[balas]

Mohon di evaluasi lagi penghapusan halaman KIKI ALZIO, karena menurut saya halaman tersebut sudah mempunyai refrensi dan pranala luar ke sumber-sumber yang terpercaya.

Referensi yang diberikan hanyalah kumpulan pranala Youtube dan blog. Harap merujuk ke WP:TOKOH untuk kriteria kelayakan artikel biografi. Medelam (bicara) 29 Desember 2020 14.36 (UTC)[balas]

Diskusi ditutup. Medelam (bicara) 4 Januari 2021 07.04 (UTC)[balas]


Orang tersebut sudah memenuhi kriteria tokoh di Wikipedia. KIKI ALZIO juga sudah merilis lagu-lagunya secara resmi di semua platform musik. Mohon di evaluasi/dibuka kembali halaman tokoh KIKI ALZIO. Sekian, dan terima kasih.– komentar tanpa tanda tangan oleh Faqiha18 (bk).

Tidak ada referensi yang diberikan. Medelam (bicara) 16 Maret 2021 05.54 (UTC)[balas]

Ini saya kasih refrensi terpercaya dari Google untuk halaman Wikipedia tokoh KIKI ALZIO. Terima kasih. https://g.co/kgs/Q1P31z – komentar tanpa tanda tangan oleh Faqiha18 (bk).

Bukan referensi tepercaya, hanya hasil pencarian dari Google. Adanya keberadaan suatu tokoh bukan berarti tokoh tersebut otomatis memenuhi kriteria kelayakan. Silakan baca WP:E=N. – S264 [badhé ngobrol?] 20 Maret 2021 15.34 (UTC)[balas]