Wikipedia:Evaluasi penghapusan/Jacquee Caroline

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Jacquee Caroline[sunting sumber]

Pengusul: Yogiformatted (b • k • l)
Status:    Tidak akan dilanjutkan

Kepada Pengurus Wikipedia yang terhormat, kami meminta evaluasi penghapusan halaman yang berjudul JACQUEE CAROLINE. Karna penulisan dari artikel kami yang berjudul JACQUEE CAROLINE tersebut sudah berdasarkan syarat syarat dan ketentuan penulisan yang ada di Wikipedia, Jacquee Caroline adalah salah satu public figur top female dj di Indonesia, Terimakasih.

@Rachmat04: Halo! bisa di bantu ga min.

Yogiformatted (bicara) 22 September 2020 11.16 (UTC)[balas]

Komentar Komentar: Setelah saya periksa ulang artikel yang dihapus dan membandingkan dengan sumber rujukan dari media daring, saya tidak yakin subjek telah memenuhi kriteria kelayakan tokoh. Beberapa sumber hanya menyebutkan bahwa subjek menyanyikan ulang lagu populer dan menceritakan sosok yang menginspirasinya. Dua hal ini masih belum dapat dianggap notabel, per poin berikut:
  1. Memiliki peran yang penting[a] dalam film, televisi, teater, atau produksi signifikan[b] lainnya, dan
  2. Memiliki kontribusi yang unik atau inovatif pada bidangnya yang membuatnya dikenal.
Masukan dari Pengurus/editor lain dipersilakan. ··· 🌸 Rachmat04 · 24 September 2020 14.57 (UTC)[balas]
  1. ^ Peran yang penting di sini adalah pemeran utama, pemeran pembantu, sutradara, penulis, produser, dan pihak yang memiliki kontribusi besar lainnya dalam pembuatan karya hiburan.
  2. ^ Suatu karya atau penemuan dianggap diakui, signifikan, atau penting, apabila karya atau penemuan tersebut telah menjadi subyek pembahasan dalam sebuah buku atau film, atau artikel atau review independen periodik pada media yang tepercaya.

Kesimpulan[sunting sumber]

Artikel tidak dipulihkan.


Diskusi ditutup. Medelam (bicara) 8 Desember 2020 09.12 (UTC)[balas]