Wikipedia:Evaluasi penghapusan/Broaden Creative

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Broaden Creative[sunting sumber]

Pengusul: Felicia Haliman (b • k • l)
Status:    Tidak akan dilanjutkan

Broaden Creative atau nama sebelumnya GenB Creative yang pada saat ini dibawah naungan PT Broaden Creative Indonesia berdiri sejak tahun 2021 dari seorang Felicia Haliman.

Sejarah[sunting sumber]

Didirikan oleh Felicia Haliman sebagai founder dari GenB Creative, lalu bertransformasi menjadi Broaden Creative, agency yang berkonsentrasi dalam Business to Business.

Agensi ini cenderung menemukan solusi dengan keputusan terbaik baik campaign dan awareness setiap brand. Etos kreatif adalah hal yang sangat dipertimbangkan dalam menemukan keunikan di setiap produk, merek, dan brand. Campaign dan awareness tidak brand tidak pernah berhenti, karena memang menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Kami menerapkan efektivitas dan efisiensi dalam perjalanan campaign dari brand, sehingga menjadi persepsi yang akurat di mata masyarakat.

Pengkajian dengan matang tentang keputusan dalam menjalankan bisnis sudah pasti melibatkan penerapan strategi, transformasional sudut pandang, pemahaman komunikasi, dan tidak terlepas dari dukungan teknologi digital.

Pengkajian dengan matang tentang keputusan dalam menjalankan campaign tidak terlepas dari strategi yang dilakukan, transformasional sudut pandang, pemahaman komunikasi, serta dukungan kemajuan teknologi digital.

Felicia Haliman (bicara) 14 Oktober 2022 09.09 (UTC)[balas]

saya Ditolak tolak mengingat postingan ini lebih mirip advertorial/iklan cc ibu @Felicia Haliman:.

saran saya: cobalah ibu cari sumber dari tangan kedua/sumber sekunder mengenai broaden creative melalui templat:cite book, cite journal, cite map, cite magazine, cite news, cite report, cite thesis, ataupun templat:cite web

ustad abu gosok (kotak wicara) 17 Oktober 2022 08.21 (UTC)[balas]