Wikipedia:Evaluasi penghapusan/Bobie Hartanto

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Bobie Hartanto[sunting sumber]

Pengusul: Jonathan Alexander Citra (b • k • l) · Status:    Tidak akan dilanjutkan

Dear Admin,

Perkenalkan, saya Jonathan, pembuat wiki page untuk biografi Bobie Hartanto untuk tugas kuliah yang diminta oleh yang bersangkutan (dosen saya Pak Bobie). Sebelumnya saya ingin menginfokan bahwa saya baru pertama kali upload di Wikipedia dan saya sempat bingung untuk membuat draft karena saya tidak menemukannya di Wikipedia Indonesia. Sebelumnya saya tulis di draft Wikipedia English tetapi ingin menulis di Wikipedia Indonesia. Namun, saat saya mencari-cari cara untuk buat draft Wikipedia Indonesia saya tidak menemukan dan akhirnya memutuskan untuk upload normal saja.

Saya ingin menanyakan alasan penghapusan halaman saya dan mohon petunjuk untuk mendapatkan isi dari laman tersebut dikarenakan saya ingin merevisi kembali dan mengupload ulang sesuai dengan ketentuan yang diperkenankan. Mohon bantuannya, terima kasih.

Jonathan Alexander Citra (bicara) 19 Desember 2019 10.00 (UTC)[balas]


Belum Tidak dipulihkan, silakan membuat artikel baru dengan memperhatikan WP:KP. Trims, ··· 🌸 Rachmat04 · 22 Desember 2019 08.48 (UTC)[balas]

Dear Admin,Rachmat04

Saya mengerti ternyata biografi yang saya tulis tidak bisa dipublish. Namun saya ingin mengajukan satu permintaan supaya saya bisa mendapatkan ISI KONTEN dari artikel Bobie Hartanto, TANPA perlu dapat izin publish. Apakah cara yang bisa dilakukan? Terima kasih.


Jonathan Alexander Citra (bicara) 3 Januari 2020 01.35 (UTC)[balas]