Well-Dominated Love

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Well Dominated Love adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2020 yang dibintangi oleh Lulu Xuan dan Eden Zhao. Seri tersebut diadaptasi dari sebuah web novel karya Chun Feng Yi Du.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Yan Jing Zhi (Eden Zhao) merupakan seorang CEO yang memliki sifat arogansi yang tinggi. Selain itu, ia pun pemilih dalam hal mencari sekretaris utama untuknya. Yan Jing Zhi pun dikenal sebagai bos berhati dingin dan mempunyai IQ tinggi yang menderita gangguan obsesif-kompulsif ringan. Segala hal yang dikerjakannya harus sempurna, baik dalam pekerjaan maupun kehidupan pribadinya.

Suatu hari ia bertemu dengan Nie Xing Chen (Lulu Xuan) Sekretaris rekan bisnisnya. Nie Xing Chen merupakan wanita cantik, mandiri dan berkepribadian positif. Sikap Nie Xing Chen yang mengetahui banyak hal tentang Yan Jing Zhi di hari pertama mereka bertemu, membuat Yan Jing Zhi penasaran dengan Nie Xing Chen.

Segala macam cara Yan Jing Zi lakukan agar Nie Xing Chen mau menjadi Sekretaris utamanya. Termasuk dengan membeli perusahaan rekan bisnisnya hanya untuk mendapatkan Nie Xing Chen. Seiring berjalannya waktu, rasa cinta mulai tumbuh diantara keduanya.

Referensi[sunting | sunting sumber]