Viva Femina

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Viva Femina adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2023 garapan Lin Hong Guang. Seri tersebut mulai tayang pada 25 Januari 2023 di iQIYI. Seri tersebut dibintangi oleh Yin Tao, Jasper Liu, Ren Zhong, Wang Yuan Ke, Kira Shi, dan Wang Ce.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Viva Femina berkisah tentang kehidupan tiga wanita dengan kepribadian berbeda yang bertemu dari sebuah hubungan yang mustahil. Mereka saling mendukung satu sama lain di tengah kesulitan hidup dan berupaya menciptakan kehidupan yang indah. Kang Zi You (Yin Tao) kembali ke Tiongkok setelah lulus dari Amerika dan berkat kerja kerasnya selama bertahun-tahun, ia bekerja sebagai direktur eksekutif penjualan di klinik medis estetika yang dijalankan oleh sahabatnya, Lin Qian Yu (Kira Shi).

Kehidupan Kang Zi You semakin rumit setelah kehadiran seorang dokter baru, Nie Yun Ze (Jasper Liu). Kang Zi You dan Nie Yun Ze selalu berselisih karena perbedaan karakter mereka, akan tetapi sering berjalannya waktu, hubungan mereka menjadi dekat. Pada saat yang sama, masalah pernikahan Lin Qian Yu membuat Kang Zi You tidak punya pilihan selain membantu sahabatnya dalam menyelesaikan masalah dengan istri mantan suaminya, Meng Yu Shan (Wang Yuan Ke).

Referensi[sunting | sunting sumber]