Pengguna:Uondre

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Ini adalah halaman pengguna Wikipedia.

Jika Anda menemukan halaman ini pada situs selain Wikipedia, artinya Anda sedang membuka sebuah situs salinan (mirror site). Halaman ini bisa saja sudah lama tidak diperbarui, dan bahwa pengguna halaman ini tidak punya hubungan khusus dengan situs lain selain Wikipedia itu sendiri. Halaman asli berada di alamat https://id.wikipedia.org/wiki/Pengguna:Uondre.

Yayasan Wikimedia
Yayasan Wikimedia


Kilas Informasi
Indonesia
Pengguna ini tinggal di Indonesia
Pengguna ini telah terdaftar selama
12 tahun, 8 bulan dan 28 hari
Pengguna ini meyakini keberadaan setan, jin, siluman, dan makhluk supranatural lainnya sebagai salah satu ciptaan Tuhan.
Wikipedia:Babel
idPengguna ini merupakan penutur ibu bahasa Indonesia.
jv-3꧋ꦥꦔꦁꦒꦺꦴꦲꦶꦏꦶꦧꦶꦱꦲꦔꦼꦱꦶꦃꦮꦺꦤꦺꦃ
ꦏꦤ꧀ꦛꦶꦲꦸꦤ꧀ꦝꦴꦢꦼꦒ꧀ꦧꦱꦗꦮꦲꦝꦸꦮꦸꦂ
en-2This user is able to contribute with an intermediate level of English.
ja-1この利用者は少しだけ日本語を話すことができます。

Tentang saya[sunting | sunting sumber]

BintangWiki[sunting | sunting sumber]

Penyambut Paling Ramah
Pengguna ini telah banyak menyambut pengguna baru dengan ucapan "Selamat Datang!". Usahanya ini menunjukkan kepeduliannya pada pengguna baru yang memerlukan panduan guna berkontribusi mengembangkan Wikipedia.

Untuk itu ia pantas diberi penghargaan Penyambut Pengguna Baru Teramah. -- Wagino 20100516 (bicara) 13:30, 7 Agustus 2011 (UTC) --


Pendatang baru paling oke
"Pendatang baru paling oke" diberikan kepada pendatang baru yang menampilkan antusiasme, keterampilan, dan keberanian luar biasa dan paling oke di Wikipedia bahasa Indonesia. Terima kasih karena telah menjadi pendatang baru yang aktif! RaymondSutanto (bicara) 14:23, 7 Agustus 2011 (UTC)