Pengguna:Shidqi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Shidqi
Pengguna Wikipedia
Negara{{{nationality}}}

Muhammad Shidqi Fadlilah (lahir 1 Maret 1997) adalah seorang pelajar yang dari pertama dia bersekolah di al-azhar. Mulai dari SD, SMP, dan akan ada rencana masuk SMA Al-Azhar. Hobinya adalah musik, fotografi dan sinematografi. Dia mulai tertarik dengan dunia film saat duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar.

Fotografi[sunting | sunting sumber]

Fotografi adalah hal yang baru baginya. Dia belajar hanya kurang lebih satu tahun dan selanjutnya belajar secara otodidak. Walaupun dia tidak belajar fotografi dengan formal, tapi dia sudah menjadi kepercayaan oleh sekolahnya untuk menjadi panitia dokumentasi di berbagai acara sekolah. Dengan temannya yang bernama Farhandhika Jayaputra dia menjalankan tugas ini selama kurang lebih tiga tahun.

Setelah itu dia ingin berpindah ke sinematografi. Dia sudah mulai mempelajari sedikit demi sedikit tentang film atau sinematografi secara otodidak. Setiap film baru yang keluar dari bioskop, tak lupa dia juga menonton pembuatan filmnya. Dengan cara seperti itu dia dapat memahami sedikit teknik dari film.