Pengguna:Satwika

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Hallo, nama saya Satwika Wiratama (L)

Saya adalah seorang pelajar kelas 1 SMA di Afrika Selatan (diplomatic student) dan sudah menetap di sini selama satu setengah tahun. Saat ini saya sedang mencari sebuah ensiklopedia yang bebas dan lengkap, supaya saya dapat mengerjakan projek-projek sekolah saya dengan lebih lancar (hehe).

Saya dilahirkan di Jakarta Timur 18 Juli 1990 dan lalu saya berpindah-pindah ke berbagai negara seperti Thailand, Kamboja, Laos dan Singapura, dan kembali ke Indonesia pada saat saya 6 tahun dan mulai belajar di sekolah berbahasa Indonesia. saya meluangkan 8 tahun di Malang, Jawa Timur dan sekarang berpindah kemmbali ke luar negeri mengikuti bapak saya yang menjabat atase pertahanan (Defense Attache).

Keahlian saya adalah menggunakan komputer, yaitu programming menggunakan Delphi(tm)7 , Excel Spreadsheet dan menggunakan Word Processor biasa seperti Microsoft Word 2004 dan tentu saja bermain video game (di PS2 maupun di komputer pribadi), seperti .hack dan Counter-Strike. saat ini saya sedang tertarik dengan game MMORPG (RPG multiplayer massal on-line) yaitu Conquer dan Rush Online.

Saya juga sangat menyukai budaya Anime dan Manga dan sangat menghargai karya-karya para manga-ka di Jepang dan Indonesia. Saat ini saya mempelajari Bahasa Jepang secara mendalam . Setelah mengikuti pelajaran privat Bahasa Jepang kepada seorang Native Speaker secara rutin, saya merasa saya sudah bisa membagi sedikit "ilmu" saya di website ini, dan saya memulai menulis/menyunting potongan artikel-artikel di Bahasa Jepang yang nampaknya masih belum lengkap. Demikian. etc,dll,dst。。。

今私日本語はわかりますからどうもありがとうございました、信子さん!!(Terima kasih bu guru Nobuko karena sudah mengajari aku berbahasa jepang!!)


Wikipedia:Babel
idPengguna ini merupakan penutur ibu bahasa Indonesia.
jvꦤꦫꦒꦸꦤꦥꦸꦤꦶꦏꦶꦥꦤꦸꦠꦸꦂꦲꦶꦧꦸ
ꦧꦱꦗꦮꦶ
.
ja-2この利用者は日本語ある程度話します。
en-3This user is able to contribute with an advanced level of English.