Lompat ke isi

Pengguna:Rizkikhaizir

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Seorang manusia biasa yang suka dengan humor, sedikit kocak dan menyebalkan, selalu buat orang lain sebel, juga sering buat wanita menangis, entah salahku atau salah mereka, namun itulah aku. Seorang lelaki sederhana yang hidup dari keluarga sederhana dan suka mencari kesederhanaan dalam kehidupan yang dijalani.

Tidak suka dengan hal yang terlalu muluk-muluk dan tak jelas statusnya, aku hanya ingin mencari kesempurnaan dalam kehidupan meskipun hal itu sulit untuk dilakukan, akau akan terus berusaha mencari dan menemukannya. berharap suatu saat bisa membuat kedua orang tua bahagia, itulah cita-cita yang ingin aku lakukan untuk saat ini. Semoga hal tersebut bisa aku lakukan.

Ingin selalu berterima kasih kepada kedua orang tua yang telah melahirkan dan membesarkanku hingga sampai saat ini, Mereka telah menukarkan seluruh jiwa semata kebahagiaan ku, bekerja keras mencari uang siang dan malam tanpa mengenal lelah hanya untuk kebahhagiaan ku, dan sampai saat ini belum tentu aku bisa mengganti dengan kebahagiaan untuk Ayah dan Ibu berdua.

Rizki Khaizir
Pengguna Wikipedia
Kelahiran
Tanggal lahir25 Januari 1990
Tempat lahirBengkalis
Pribadi
HobiMembaca, Blogging, Internetan, Hacking
Kediaman
Negara Indonesia
Pendidikan
SMA/SMK/MASMA Negeri 2 Bengkalis
UniversitasUniversitas Riau
Pandangan hidup
AgamaISLAM
Surelrizki.khaizir@gmail.com
Yahoo!rizki_khaizir_2008@yahoo.co.id
Situs webwakrizki.net