True Love

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
True Love
True Love.jpg
Poster film
SutradaraDedi Setiadi
ProduserHermanto
PemeranFanny Fabriana
Mario Lawalata
Happy Salma
Alex Komang
Tanggal rilis
1 Juli 2011
Durasi
120 menit
NegaraIndonesia

True Love adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 1 Juli 2011 dengan disutradarai oleh Dedi Setiadi yang dibintangi oleh Fanny Fabriana dan Mario Lawalata.

Film ini diangkat dari novel berjudul Cinta Sepanjang Amazon yang ditulis Mira W.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Vania, seorang mahasiswi, bukan berasal dari keluarga terpandang yang kaya raya. Dia anak haram yang tidak diketahui siapa ayahnya. Ibunya meninggal waktu dia berusia delapan belas tahun. Tetapi dia tidak mau hidup dalam kenistaan. Vania menempa dirinya menjadi seorang wanita tangguh yang mandiri. Kecerdasan otaknya dan keuletannya mampu menjadikannya seorang mahasiswi teladan yang dianugrahi beasiswa oleh almamaternya dan diizinkan membuka usaha warnet di lingkungan kampusnya.

Satu-satunya kesalahannya, kalau cinta dapat disebut sebuah kesalahan, Vania jatuh cinta pada Aries, seorang mahasiswa bermasa depan suram yang berasal dari keluarga kaya yang terhormat. Demi cintanya, Aries nekat meninggalkan keluarganya untuk menikah dengan Vania.Tetapi rupanya dalam sebuah perkawinan, tak cukup hanya cinta.

Aries baru merasakan sulitnya hidup tanpa tunjangan uang dari orangtuanya. Terlebih lagi hadirnya Guntur, sahabat karib dan pengawal pribadinya, yang dibawanya serta ke dalam rumah Vania, menambah kerumitan rumah tangganya. Akhirnya perkawinan mereka berantakan. Tragedi dan prahara menghadang. Kekeliruan dan kesalahpahaman tumpang tindih. Rahasia demi rahasia terkelupas satu demi satu.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Laman True Love, diakses pada 9 Juni 2011

Pranala luar[sunting | sunting sumber]