Tricky in Love

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Tricky in Love adalah sebuah seri drama romansa televisi Thailand tahun 2023. Seri tersebut merupakan remake drama tahun 2010. Seri tersebut tayang pada 2 November 2023 di Channel 3. Seri tersebut menampilkan Ice Panuwat sebagai Pheem, Min Ranchrawee sebagai Anda, Au Kittipon sebagai Anol, Denise Jelilcha sebagai Lalisa dan Paint Krittakan sebagai Krathing.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Anda dan Lalisa bersahabat sejak kecil dan tumbuh dewasa di panti asuhan. Namun saat Lalisa tahu identitas sebenarnya dari Anda yang ternyata berasal dari keluarga kaya raya dan anak dari Ramita yang saat ini keluarga kandung Anda sedang mencari keberadaan sang anak yang hilang. Lalisa langsung mencuri kesempatan dan menemui Ramita dan mengatakan kalau ia adalah Anda yang selama ini dicari. Sementara Anda tidak tahu kalau identitasnya dicuri oleh Lalisa bertemu dengan 2 pemuda yang bernama Pheem dan Anol.

Hingga akhirnya Pheem jatuh cinta dengan Anda dan mulai sering ke panti asuhan sedangkan Anol yang merupakan sepupu Pheem sejak kecil tumbuh tanpa kasih sayang dan cinta tumbuh menjadi pribadi yang dingin berbeda dengan Pheem yang dikenal dengan pribadi yang hangat. Kesalahpahaman Anda dan Anol tumbuh saat Anol diduga menjadi dalang dari pihak yang mengusir penghuni panti asuhan tempat Anda tinggal hingga akhirnya Anol jatuh cinta dengan Anda.

Referensi[sunting | sunting sumber]