The Three GentleBros

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


The Three GentleBros adalah sebuah seri drama romansa Thailand tahun 2022 garapan Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Saranyu Jiralaksanakul. Seri tersebut menampilkan Luke Ishikawa Plowden, Tay Tawan Vihokratana, dan Gun Atthaphan Phunsawat sebagai pemeran utama.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Itchaya telah ditinggalkan oleh ibu kandungnya sejak kecil. Karena hal itulah, ia dibesarkan oleh ayah dan ibu tiri yang selalu saja mengaturnya. Semua hal yang dilakukan oleh Itchaya akan dikendalikan oleh sang ibu sehingga dia tidak bisa mengelak. Pada suatu saat, secara tidak sengaja Itchaya harus terlibat dengan saudara perempuan simpanan sang ayah. Pada awalnya dia memperlakukannya dengan biasa saja dan tanpa perasaan, tetapi kemudian suatu hari Itchaya berusaha untuk menahannya agar tidak pergi.

Tevis sangat menginginkan seorang kekasih yang tidak mirip seperti ibunya. Pada suatu hari Tevis bertemu dengan seorang wanita yang menjadi incarannya, dia adalah Nuengnareth. Wanita muda itu terlihat seringkali melakukan perdebatan dengan ibunya sehingga membuat Tevis merasa yakin bahwa Nuengnareth mirip seperti ibunya. Namun, seperti yang dia tahu bahwa sebenarnya dia telah menjadikan hatinya milik Nuengnareth.

Ashira menjadi seorang anak yang sangat mirip dengan ibunya. Suatu ketika sang ibu mencoba untuk menjodohkan Ashira dengan putri dari sahabat dekat ibunya. Untuk menolak hal tersebut Ashira memilihnya Naveeya, seorang yang berada di luar lingkup ibunya untuk menjadi pacar palsunya dan berfikir bahwa Ashira bisa meninggalkan Naveeya kapanpun. Namun pada akhirnya Ashira mendapati dirinya telah jatuh cinta pada Naveeya.

Referensi[sunting | sunting sumber]