The Midnight Snack

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

The Midnight Snack adalah kartun Tom and Jerry yang dirilis pada 19 Juli 1941. Ini adalah yang kedua dari film Tom and Jerry, kembali ke premis dasar dari film sebelumnya, Puss Gets the Boot, setelah nominasi Academy Awards kartun itu.

Kartun ini menampilkan penampilan kedua dari Tom and Jerry, dan merupakan yang pertama di mana karakter diberi nama yang mereka kenal; kartun pertama, Puss Gets the Boot memiliki kucing bernama Jasper dan tikus tanpa nama, meskipun lembaran model animasi menyebut yang terakhir sebagai "Jinx".

Plot :

Kartun itu berlangsung di dapur pada tengah malam. Jerry menjulurkan kepalanya keluar dari pintu lemari es dan mencuri keju, tidak menyadari bahwa Tom sedang mengawasinya. Tom membebani tikus itu dengan cukup sehingga dia tidak bisa lagi melihat di depannya. Setelah Jerry jatuh dari rolling pin, Tom muncul dari tempat persembunyiannya dengan wajah sombong.

Jerry "memberi hormat" pada kucing itu dan mengembalikan potongan keju ke lemari es. Dia kemudian mulai mencuri sedikit keju, tetapi Tom menginjak ekornya dengan salah satu kaki belakangnya dan mengganti keju itu seolah berkata, "Biarkan saja". Namun, kucing tersebut segera menyadari bahwa dia memiliki lemari es yang bisa dijalankan dengan bebas, jadi dia menjebak ekor Jerry dengan setrika dan mulai makan. Jerry membebaskan dirinya sendiri, tetapi segera ditangkap oleh Tom dan mengembalikan dirinya ke besi.

Tom kemudian memberi Jerry irisan keju, tetapi besi yang menempel pada ekor Jerry mencegahnya mencapai keju. Tom kemudian mencium bau keju, tetapi segera melihat bahwa itu adalah irisan keju, yang membuat hidungnya tidak senang, dan membuangnya. Sayangnya, keju menghancurkan beberapa barang pecah belah dan membangunkan pemilik Tom, Mammy Two Shoes, yang turun ke bawah. Tom dengan cepat memasukkan Jerry ke dalam lemari es dan bersembunyi. Mammy bergegas masuk dan membuka lemari es, berteriak ketakutan saat dia melihat Jerry. Melompat ke bangku dan dengan lucu mendaki banyak lapisan pakaian dalam berpola, Mammy memanggil Tom yang muncul dan mengejar Jerry. Di tengah pengejaran, Mammy meninggalkan ruangan.

Tom mengejutkan Jerry di belakang tempat sampah, tetapi Jerry menipu Tom untuk melihat ke tempat sampah dan melompat ke pedal, mengirimnya untuk menabrak wajah Tom. Jerry kemudian melompat ke pemanggang roti dan Tom memulainya. Jerry muncul, pantatnya berasap, dan mendinginkannya di wastafel penuh air, hanya untuk dikejar lagi oleh Tom. Tom akhirnya kehilangan cengkeramannya dan ekornya tersangkut di papan setrika, dengan tubuh menghadap lemari es. Jerry turun dari tirai, mengambil garpu dengan ekornya dan menusuk Tom dengan garpu, menyebabkan Tom meluncur ke bawah papan dan akhirnya menabrak lemari es seperti yang direncanakan Jerry.

Mammy masuk kembali ke ruangan dengan keyakinan bahwa Tom telah menangkap Jerry dan membuang Jerry. Kemudian dia membuka pintu lemari es untuk mendapatkan Tom semangkuk krim, hanya untuk menemukan Tom di lemari es, tertutup makanan. Jerry tidak sengaja mendengar Mammy meneriaki Tom dan menendang kucing yang melengking itu keluar rumah sambil mengunyah irisan kejunya dan merasa sangat senang dengan dirinya sendiri.

Pesert