Lompat ke isi

The Ice Age Adventures of Buck Wild

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

The Ice Age Adventures of Buck Wild adalah sebuah film animasi tahun 2022 yang disutradarai oleh John C. Donkin. Penulisan naskah dalam film tersebut dikerjakan oleh Ray DeLaurentis, Jim Hecht, dan William Schifrin. Film tersebut dirilis pada 28 Januari 2022.[1]

Crash dan Eddie merasa butuh kebebasan setelah mereka terlalu lama hidup di Snow Valley. Mereka kemudian pergi untuk mencari tempat baru, tetapi justru terjebak di Lost World, sebuah gua bawah tanah yang dipenuhi makhluk aneh. Untungnya, mereka diselamatkan oleh seekor musang bermata satu bernama Buck Wild. Ia ternyata seorang penjelajah sejati dan pelindung Lost World.

Buck dan duo Crash-Eddie kemudian bersatu melalui sebuah petualangan tak terlupakan ketika mereka harus menghadapi dinosaurus yang tinggal di Lost World. Para dinosaurus tersebut dipimpin oleh Orson yang mempunyai naluri raptor dan berambisi menguasai Lost World. Ia juga mempunyai misi balas dendam kepada Buck karena telah membuangnya ke Pulau Lava. Dalam perjalanan, mereka juga bertemu teman-teman baru seperti Brenda, sebuah tanaman karnivora, dan zorilla yang berbakat bernama Zee.

Referensi

[sunting | sunting sumber]