The Greatest Marriage

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

The Greatest Marriage
Poster promosi
Nama alternatifThe Best Wedding
The Best Marriage
The Greatest Wedding
GenreRomansa
Drama
Komedi
BerdasarkanThe Greatest Marriage
oleh Jung Yi-joon
Ditulis olehGo Yoon-hee
SutradaraOh Jong-rok
PemeranPark Si-yeon
Bae Soo-bin
No Min-woo
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorea
Jmlh. episode16
Produksi
Lokasi produksiKorea
Rumah produksiC Story
Rilis asli
JaringanTV Chosun
Rilis27 September (2014-09-27) –
27 Desember 2014 (2014-12-27)

The Greatest Marriage (Hangul최고의 결혼; RRChoigoui Gyeolhon) adalah serial televisi Korea Selatan tahun 2014 yang didasarkan pada novel yang berjudul sama karya Jung Yi-joon. Serial televisi ini dibintangi oleh Park Si-yeon, Bae Soo-bin dan No Min-woo, disiarkan di TV Chosun mulai tanggal 27 September 2014.[1][2][3]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Cha Ki Young adalah seorang pembaca berita jam 9 malam di Korea Channel. Seorang wanita yang ambisius, percaya diri dan arogan, sehingga banyak koleganya yang tidak menyukainya. Memiliki anak di luar nikah dikarenakan tidak ingin meninggalkan pekerjaannya.

Jo Eun Cha, seorang yang sedang mencalonkan diri menjadi menteri. Dikarenakan kecerobohannya meniduri Park Seun Nyo, kesempatannya untuk menjadi menteri gagal. Setelah itu, dia berusaha dengan segala cara agar dapat menjadi pembawa berita kembali untuk meningkatkan popularitasnya agar dapat mencalonkan diri kembali.

Park Tae Hyun, seorang anak konglomerat dan memiliki orang tua yang masih sangat mengikuti tradisi, dimana seorang wanita harus tunduk pada pria. Dia juga seorang chef, profesi yang sangat dibenci oleh orang tuanya.

Hyun Myung Yi, seorang anak konglomerat yang jatuh miskin. Menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Salah satu caranya dengan menikahi Tae Hyun dan berusaha merebut Cha Dan / Park Eun Shil (anak dari Tae Hyun dan Ki Young.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Stars Wrestle with Tough Parental Choices in New Soap". The Chosun Ilbo. 27 September 2014. Diakses tanggal 2014-09-27. 
  2. ^ Kim, Erika (29 July 2014). "Greatest Marriage Holds First Script Reading with Park Si Yeon, Noh Min Woo and Bae Soo Bin". enewsWorld. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-09-13. Diakses tanggal 2014-09-12. 
  3. ^ "Park Si-yeon flaunts sexy back". The Korea Herald. 12 September 2014. Diakses tanggal 2014-09-18. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]