The Fat Tail

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
The Fat Tail: The Power of Political Knowledge for Strategic Investing
PengarangIan Bremmer dan Preston Keat
NegaraAmerika Serikat
BahasaInggris
GenrePolitik, hubungan internasional
PenerbitOxford University Press
Tanggal terbit
6 Maret 2009
Jenis mediaSampul keras
Halaman272 hlm. (sampul keras)
ISBNISBN 0-19-532855-8
OCLC221155198

The Fat Tail: The Power of Political Knowledge for Strategic Investing adalah buku tahun 2009 yang ditulis oleh ilmuwan politik Ian Bremmer dan Preston Keat. Bremmer dan Keat adalah Presiden dan Direktur Riset Eurasia Group, badan konsultan risiko politik global.

Dalam The Fat Tail, Bremmer dan Keat membahas berbagai risiko politik, termasuk risiko geopolitik, negara, dan mikro. Mereka menjelaskan setiap risiko politik dan cara untuk mengakui, mengomunikasikan, dan mencegahnya secara efektif. Melalui buku ini, para investor, pengambil keputusan perusahaan, dan pembuat kebijakan di negara-negara yang sistem politiknya tidak stabil dapat merencanakan dan menanggapi risiko; mereka yang bekerja di negara-negara terbuka pun juga perlu mempertimbangkan perubahan politik dalam negeri. The Fat Tail menjelaskan cara memahami risiko politik supaya bisa dilenyapkan, dikurangi, dijauhkan, atau dihindari.

Majalah Strategy+Business memilih The Fat Tail sebagai salah satu buku bisnis terbaik tahun 2009.[1] The Hindu merekomendasikan buku ini kepada para penyusun strategi.[2]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Ulasan
Penghargaan