Lompat ke isi

The Coolest World

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


The Coolest World (Hanzi: 最酷的世界) adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2021 garapan Li Ang yang tayang pada tanggal 25 Agustus 2021 di iQIYI dan Youku. Seri tersebut diproduksi oleh Alibaba Pictures dan terdiri dari 40 episode. Seri tersebut dibintangi oleh Zhou Yu Tong sebagai Teng Xiaoxiao, Wang Dong sebagai Lu Mang, Li Hong Yi sebagai Duan Chong, Guan Xin sebagai Shen Ying, dan lain-lain.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seri tersebut menceritakan sebuah gambaran dari cita-cita sebuah kelompok pekerja di media yang mencoba untuk menerobos belenggu pekerjaannya. Mereka membuat aspirasi untuk bangkit serta memulai kembali pekerjaan mereka.

Teng Xiaoxiao merupakan seorang gadis biasa yang sedang berjuang untuk mencari nafkah. Teng juga mencoba untuk menemukan cinta sejatinya di kota metropolitan serta mencari-cari tempat tinggal yang nyaman di tempat yang ramai itu.

Dengan kerja keras yang ia jalani pada sebuah perusahaan majalah di kota metropolitan tersebut. Teng juga memiliki mimpi untuk memenangkan sebuah Hadiah Pulitzer.

Namun, secara tiba-tiba perusahaannya telah diambil alih oleh perusahaan media baru. Hal tersebut mengubah kehidupan kerjanya, karena Teng harus memulai semuanya menjadi pekerja magang kembali.

Di perusahaan baru itu, Teng harus bersaing mati-matian untuk berubah dengan cepat demi meningkatkan persaingan antara media tradisional dan media baru. Teng Xiaoxiao dan rekan-rekannya berusaha untuk terus maju kedepan.

Referensi[sunting | sunting sumber]