The Best Of You In My Mind

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

The Best Of You In My Mind adalah sebuah seri drama komedi Tiongkok tahun 2020. Seri tersebut diadaptasi dari kisah dalam novel Cream-Flavored Unrequited Love.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Di mata orang-orang terdekatnya, Lin Xi Chi (Ireine Song) merupakan sosok periang yang selalu memandang dunia secara positif. Mahasiswa kedokteran hewan ini juga memiliki rasa optimisme yang tinggi, sehingga ia mampu mewujudkan mimpi-mimpinya. Di balik kehidupannya yang tampak membahagiakan, Xi Chi menyembunyikan kekhawatirannya dari orang lain. Hal ini seringkali membuat Xi Chi merasa tertekan hingga akhirnya kehilangan rasa percaya diri. Berbanding terbalik dengan Xi Chi, Xu Fang (Gala Zhang) dikenal sebagai sosok yang mudah tersulut emosinya.

Mahasiswa berprestasi itu sangat mudah tersinggung jika ada seseorang yang berperilaku menyebalkan di hadapannya. Lucunya, Xi Chi menjadi satu-satunya orang yang tidak pernah menjadi sasaran kemarahan Xu Fang. Bahkan sejak masih duduk di bangku sekolah dasar, Xi Chi dan Xu Fang hampir selalu menghabiskan waktu bersama. Namun setelah beranjak dewasa, kedekatan antara mereka mulai merenggang. Xi Chi bahkan baru mengetahui jika Xu Fang berada di kampus yang sama dengannya. Pertemuan inilah yang membuat Xu Fang kembali harus menyembunyikan rasa sukanya dari Xi Chi.

Referensi[sunting | sunting sumber]