Templat:Unknown parameters category/doc

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Penggunaan[sunting sumber]

Templat ini merupakan tajuk halaman untuk sebuah halaman kategori yang diisi menggunakan Module:Check for unknown parameters.

To use it, add the following to the category page:

{{Unknown parameters category|NAMA_TEMPLAT}}
where NAMA_TEMPLAT is the name of the template the category is tracking.

The header displays message boxes, a table of contents, and will add the category page to Kategori:Parameter tak dikenal. When the first word of TEMPLATE_NAME is Infobox, the template also adds the category page to Kategori:Kotak info dengan parameter tak dikenal.

  • |1= Parameter pertama adalah NAMA_TEMPLAT.

Opsi parameter:

Contoh[sunting sumber]

{{Unknown parameters category|Infobox writer}} (see Category:Pages using Infobox writer with unknown parameters):

Kategori ini berisi halaman-halaman yang mentransklusikan Templat:Infobox writer (pembicaraan) dengan parameter tak dikenal (tidak dijelaskan, salah eja, dll.).

Halaman di kategori ini diurutkan secara alfabet menurut parameter tak dikenal yang digunakan, sebagai contoh halaman-halaman yang menggunakan parameter tak dikenal |foo= akan diurutkan pada bagian "F". Nama halaman tersebut umumnya digunakan sebagai kata kunci penyortiran sekunder.

Parameter tak dikenal dapat dideteksi menggunakan Modul:Check for unknown parameters pada templat. Untuk menampilkan informasi yang tercantum di sini pada suatu halaman kategori, gunakan {{Unknown parameters category}} pada halaman kategori tersebut.


(This example would also add the category page to Category:Unknown parameters and Kategori:Kotak info dengan parameter tak dikenal).

Lihat pula[sunting sumber]