Lompat ke isi

Templat:Koordinat Wikidata berganda/doc

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Templat ini adalah templat pembantu yang digunakan untuk memilah-milah titik koordinat berganda oleh Wikidata. Templat ini hanya akan bekerja dengan baik apabila artikel tersambung dengan butir Wikidata dan terdapat setidaknya satu nilai pada koordinat tempat (P625). Templat bantuan ini masih dalam tahap pengembangan sehingga belum dapat diubahsuai dan saat ini hanya dapat menampung hingga maksimal 4 koordinat sekaligus (Lihat #Teknis). Untuk penggunaan, lihat dibawah ini.

Penggunaan

[sunting sumber]
Catatan:
Templat ini digunakan oleh {{Kotak info bahasa}} dengan konfigurasi yang berbeda. Diharapkan untuk tidak mencantumkan parameter |type= dengan nilai PWB.

Anda hanya cukup meletakkan {{Koordinat Wikidata berganda}} atau {{WDmulticoord}} pada artikel yang telah terhubung dengan butir Wikidata dan memiliki setidaknya satu nilai pada koordinat tempat (P625), jika tidak, maka templat ini tidak akan menampilkan apapun.

Templat ini memiliki nilai baku rata tengah (|frame-align=center) dikarenakan templat ini hanya diperuntukkan untuk kotak info. Untuk penggunaan pada badan artikel, gunakan |type= dengan nilai apapun kecuali <kosong> dan PWB

Masukan koordinat manual

[sunting sumber]

Karena keterbatasan teknis, untuk masukan koordinat manual, Anda disarankan untuk menggunakan {{Maplink}} (lihat tata cara penggunaan).

Contoh penggunaan

[sunting sumber]
Catatan:
Karena keterbatasan teknis, terdapat beberapa kendala penampilan hasil apabila titik koordinat dari Wikidata memiliki cacat yang tidak dapat dibaca oleh templat. (Lihat #teknis)
1 titik koordinat 2 titik koordinat 3 titik koordinat 4 titik koordinat
Peta
Peta
Peta
Peta
Peta
Peta
Peta
Peta
Peta
Peta
Peta
Peta