Templat:High-risk

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
[lihat] [sunting] [versi terdahulu] [hapus singgahan] Ikon dokumentasi Dokumentasi templat

Ini adalah kotak pesan {{high-risk}}. Hal ini dimaksudkan untuk diletakkan di bagian atas halaman dokumentasi templat yang paling tinggi digunakan (berisiko tinggi) dan modul Lua (template mendeteksi ruang nama), yaitu untuk template yang digunakan pada 100.000 halaman atau lebih. Untuk templat yang digunakan pada 2,000-100,000 halaman, sebaliknya dianjurkan untuk menggunakan templat {{high-use}}, yang memiliki kata-kata lembut.

Catatan: Itu adalah normal bahwa beberapa link di kotak pesan merah

Penggunaan[sunting sumber]

Template dapat digunakan sebagai berikut. Tapi dapat juga mengambil beberapa parameter.

  • Parameter pertama adalah jumlah halaman. Lihat Wikipedia:Laporan basis data/Templat ditranskusikan pada sebagian halaman (diarsipkan) atau toollabs:templatecount/ untuk mengetahui berapa banyak halaman menggunakan template.
  • Parameter kedua adalah nama dari beberapa halaman pembicaraan lainnya jika Anda ingin diskusi yang akan dibuat di sana sebagai gantinya. Tapi pilihan yang lebih baik mungkin untuk mengarahkan ulang halaman pembicaraan dari template Anda ke halaman pembicaraan lainnya.

Contoh[sunting sumber]

{{high-risk| 300,000+ | Pembicaraan Wikipedia:Templat berisiko tinggi }}
{{high-risk| 300,000+ }}
{{high-risk| | Pembicaraan Wikipedia:Templat berisiko tinggi }}

Kode yang lengkap untuk atas halaman /doc dapat dilihat seperti ini:

{{documentation subpage}}
<!-- Categories go where indicated at the bottom of this page, please; interwikis go to Wikidata (see also: [[Wikipedia:Wikidata]]). -->
{{high-risk| 300,000+ }}

Rincian teknis[sunting sumber]

Pranala /bak pasir dan /kasus uji adalah nama standar untuk seperti subhalaman. Jika halaman itu dibuat maka kotak /doc berwarna hijau untuk templat yang akan mendeteksi mereka dan pranala untuk mereka di dalam judulnya. Sebagai contoh, lihat bagian atas dokumentasi ini.

Lihat pula[sunting sumber]