Taste of Love

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Taste of Love adalah sebuah seri drama romansa Tiongkok tahun 2023. Seri tersebut menampilkan Wang Yi Jin, Deng Kai, Lin Yang Rou, Chen Xin Hai, Zeng You Chen, Bellamy, dan Zhao Yi Bo. Seri tersebut diadaptasi dari manhua berjudul Blackmailed by Bossy CEO karya Yuan Chang You Jia. Produksi seri tersebut dirampungkan sejak tahun 2022. Seri tersebut terdiri dari 24 episode dan tayang di iQiyi.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Tang Su (Wang Yi Jin) adalah member sebuah grup yang terpaksa keluar dari pekerjaannya akibat banyak kesalahpahaman mengenai dirinya. Selain itu bobot badannya yang meningkat membuat ia semakin mendapat kritikan dari publik. Sebuah kejadian membuat Tang Su bekerja menjadi pengasuh pribadi Huang Fu Jue (Deng Kai). Huang Fu Jue adalah seorang presiden dari perusahaan hiburan yang mengalami kebutaan wajah, sehingga ia sulit mengenali orang lain.

Di tengah pekerjaannya, Tang Su mendapati Huang Fu Jue adalah salah satu anti-fannya. Akan tetapi mengetahui hal itu membuat Tang Su semakin gencar untuk bekerja. Tang Su bertekad menjadi pengasuh terbaik di rumah Huang Fu Jue. Kerja keras Tang Su justru membuat Huang Fu Jue semakin senang bahkan mulai menyukai Tang Su.

Referensi[sunting | sunting sumber]