Tarééc

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Tareec
Nama lahirTareec Hussein
Lahir3 Juli 1978 (umur 45)
Pekerjaanpenyanyi
Tahun aktif1997-sekarang

Tarek Hussein' (lahir 3 Juli 1978), lebih dikenal dengan nama panggungnya Tarééc, adalah penyanyi R&B Jerman dari Lebanon dan [ [Negara Palestina| Palestina]]. Dia sebelumnya adalah bagian dari boy band Jerman The Boyz di mana dia dikenal sebagai T-Soul.

Anak Laki-Laki[sunting | sunting sumber]

Melalui pertunjukan bakat "Blonds Talent Award", Hussein ditemukan dan segera setelah itu membuat rekaman studio pertamanya dan menjadi anggota boy grup The Boyz pada tahun 1996. Grup tersebut memperkenalkan diri dengan nama "T-Soul", sebagai serta Florian Fischer("Flow"), Adel Tawil ("Kane"), Salvatore Di Blasi, dan Stephane Claudio Kroll-Marongiu. The Boyz merilis dua album studio, Boyz in da House pada tahun 1997 dan Next Level pada tahun 1998. Single mereka "One Minute" mencapai status emas. Mereka berpisah pada tahun 1999.

Karier solo[sunting | sunting sumber]

Setelah The Boyz bubar, Tarek jatuh ke dalam depresi dan menjadi pecandu narkoba. Sebagai bagian dari terapinya, psikolognya menasihatinya untuk mengungkapkan perasaan dan pengalamannya secara tertulis, Tarek mulai menulis lirik lagu yang mungkin dan menggubah musik untuknya.