Symphony's Romance

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Symphony's Romance atau Cantabile Youth adalah sebuah seri drama romansa televisi Tiongkok tahun 2020. Seri tersebut memulai debutnya di Hunan TV pada 21 Juni 2020. Seri tersebut dibintangi oleh Jelly Lin, Steven Zhang, dan Ning Huanyu.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Pada suatu hari, seorang musisi berbakat yang sangat terkenal bernama Li Zhen Yan (Steven Zhang) mendapatkan undangan untuk melanjutkan studinya di luar negeri, di bawah bimbingan maestro musik terhebat Mengingat latar belakangnya, Zhen Yan seharusnya tak ragu untuk mengembangkan bakatnya. Namun, momok dari masa lalu yang terus menghantui, membuatnya melepaskan tawaran tersebut. Zhen Yan ternyata menderita trauma yang sangat parah saat dirinya masih anak-anak. Sejak saat itu, ia seperti terperangkap dalam jebakan iblis dan sulit menemukan jalan keluar.

Kehidupannya mulai berubah setelah bertemu dengan Fang Xiao Wo (Jelly Lin). Xiao Wo adalah seorang pianis yang jauh lebih berbakat dari Zhen Yan. Namun, bakatnya tertutup oleh perilaku dan kepribadiannya yang aneh. Terlepas dari pandangan orang tentang Xiao Wo, Zhen Yan langsung jatuh hati kepadanya. Terlebih lagi, mereka mempunyai hasrat tak tergoyahkan dalam hal bermusik. Sejak berkenalan, Zhen Yan dan Xiao Wo mulai menghabiskan banyak waktu bersama. Seiring berjalannya waktu, Zhen Yan perlahan menemukan keberanian untuk mengejar mimpinya. Dengan bantuan Xiao Wo pula, trauma dari masa lalu Zhen Yan mulai sembuh.

Referensi[sunting | sunting sumber]