Sweet Sweet

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Sweet Sweet adalah sebuah seri drama komedi-romansa Tiongkok tahun 2021 yang tayang di Viu. Seri tersebut menampilkan Zhao Yi Qin dan Ding Yi Yi.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Tian Tian De (Ding Yi Yi) merupakan mahasiswi jurusan Desain yang baru saja lulus dari kampusnya dan ahli dalam membuat es krim. Su Mu (Zhao Yi Qin), pemuda yang menyukai drone dan menderita penyakit Afasia atau gangguan berkomunikasi akibat kerusakan pada area otak. Suatu hari, Su Mu tengah menerbangkan drone dan tidak sengaja drone tersebut memasuki rumah Tian Tian De. Tian Tian De baru saja selesai mandi dan ia memergoki Su Mu berada di rumahnya lantas berteriak, namun kejadian tersebut justru membuat kesalahpahaman orang lain yang mengira bahwa mereka adalah pasangan.

Suatu hari, Su Mu meminta Tian Tian De untuk mengajarinya membuat es krim karena es krim buatannya mampu membuat Su Mu berbicara dengan lancar. Su Mu yang mulai menyadari es krim buatan Tian Tian De dapat menyembuhkan penyakit Afasianya lantas mulai mengganggunya demi sebuah es krim. Ia bahkan meminta Tian Tian De untuk membuatkannya es krim setiap hari dan alhasil hubungan mereka menjadi semakin dekat.

Referensi[sunting | sunting sumber]