Super Junior and Sistar's Hello Baby

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Super Junior and Sistar's Hello Baby
GenreRealitas, acara varietas
PengembangKBS World
PresenterKBS Joy
PemeranSISTAR (Ibu)
Leeteuk (Ayah)
Kim Kyumin
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorean
Jmlh. episode12
Produksi
Lokasi produksiKorea Selatan
Pengaturan kameraMulti-camera
Durasi40 menit
Rilis asli
Format audioStereo
Rilis2 September (2011-09-02) –
18 November 2011 (2011-11-18)

Super Junior and Sistar's Hello Baby adalah musim keempat dari acara varietas Korea Selatan Hello Baby. Acara ini menampilkan girlband SISTAR dan Super Junior Leeteuk sebagai ibu dan ayah, mengurus bayi bernama Kim Kyumin. Musim ini berakhir siaran pada 18 November 2011.

Kasting[sunting | sunting sumber]

Ayah Leeteuk memilih ibu di antara anggota SISTAR setiap beberapa episode. Dia selalu menggunakan cara yang berbeda untuk memilih.

Ibu[sunting | sunting sumber]

Ibu Episode Penjelasan
Hyorin 2-4 Leeteuk bertanya kepada Kyumin untuk memilih ibu pertama dan Kyumin memilih foto Hyolyn dengan jari kakinya.
Soyou 4-7 Leeteuk memilih Soyou sebagai ibu kedua setelah ia meilihat diary ibu untuk Kyumin.
Dasom 9 & 10 Karena Bora sibuk berperan di Invincible Youth 2, Ibu SISTAR melakukan kontes kaligrafi dan Dasom menjadi ibu 1-hari untuk Kyumin.
Bora 8 and 10-12 Leeteuk memiliha Bora karena ia menjadi pemenang dari 3 misi berbeda.
  • Dalam episode 9 dan bagian-bagian awal episode 10 Bora tidak bisa berpartisipasi dalam rekaman Hello Baby karena dia harus menghadiri rekaman 1 untuk musim Invincible Youth 2 sehingga Leeteuk membuat kompetisi untuk memilih ibu untuk 1 hari dan Dasom memenangkan kompetisi.

Bayi[sunting | sunting sumber]

Leeteuk dan SISTAR merawat bayi bernama Kim Kyumin ketika ia masih berumur 13 bulan. Ia menyukai Pororo tetapi mebenci bebeknya. Pada episode pertama, Kyumin mulai menangis ketika ia mendengar bebek bersuara "kwek-kwek". Ketika ia mendengar musik, ia secara natural menari atau menggerakkan badannya.

Konsep[sunting | sunting sumber]

‘Hello Baby’ musim empat adalah mirip proyek Leeteuk ‘Mencari Ibu’. Ini akan menunjukkan proses menemukan ibu favorit di antara empat anggota SISTAR. Menyisihkan citra mereka sebagai bintang pop populer, SISTAR memamerkan pesona lucu dan segar untuk program, sementara Leeteuk memamerkan sisi diandalkan. Berbeda dengan musim lalu, adalah bayi yang memimpin acara, bukan orang tua.[1]

Ringkasan Episode[sunting | sunting sumber]

Ep Tanggal Penyiaran Ringkasan
1 2 September 2011 Leader Super Junior Leeteuk terpilih sebagai ayah dan pertama kali bertemu dengan Kyumin. Dia tidak tahu apa-apa tentang bayi dan banyak membuat Kyumin menangis, tetapi setelah beberapa saat ia pergi ke asrama SISTAR dan meminta mereka untuk menjadi ibu Kyumin. Leeteuk memberikan sebuah misi kepada SISTAR untuk membuat buku harian Hello Baby tentang Kyumin.
2 9 September 2011 Kyumin memilih ibu pertamanya, Hyolyn. Anggota SISTAR dengan Kyumin pergi untuk mendukung Hyolyn pada rekaman Immortal Song di KBS Studio. Leeteuk dan Kyumin mencari rumah bayi sementara SISTAR bersaing untuk kebutuhan bayi.
3 16 September 2011 Kelanjutan dari episode minggu lalu. SISTAR masih bersaing. Leeteuk dan Kyumin menemukan sebuah rumah dan Leeteuk mencoba untuk mengganti popok Kyumin. SISTAR dan Leeteuk merencanakan pesta syukuran rumah dan mengundang beberapa artis idola. Kyumin pergi ke pemotretan pertamanya dengan SISTAR dan Leeteuk untuk membuat portofolionya.
4 23 September 2011 Kelanjutan dari episode minggu lalu. SISTAR dan Leeteuk bekerja keras untuk membuat tersenyum Kyumin dalam pemotretan. Leeteuk membeli kemeja keluarga untuk dirinya sendiri, Hyolyn dan Kyumin kemudian mengambil foto keluarga bersama dengan bibi SISTAR. Leeteuk memeriksa buku harian Hello Baby SISTAR dan mengambil Soyou sebagai ibu kedua. Leeteuk memberikan misi kepada Soyou untuk membawa Kyumin ke rumah sakit untuk mendapatkan vaksin dan menghias kamar Kyumin. Juga, SISTAR mengambil Kyumin ke audisi pertamanya.
5 30 September 2011 Leeteuk dan SISTAR mengirimkan undangan untuk acara pesta rumah baru mereka. Leeteuk membeli gambar keluarga dan potret pop-art untuk rumah bayi. Kakak Leeteuk datang ke rumah dan terkejut ibu SISTAR.
6 7 Oktober 2011 Pesta Housewarming, Soyou dan Leeteuk mendapat predikat pasangan dari PJ dari Ri Ju. Para tamu membantu SISTAR dan Leeteuk membersihkan rumah bayi. Girl's Day datang sebagai tamu untuk pesta rumah baru Hello Baby untuk Leeteuk. Untuk anggota SISTAR Bora, Leeteuk disebut Song Joongki karena ia adalah tipe ideal dan ia mengundang Girl's Day, yang tidak orang favorit SISTAR. SISTAR dan Leeteuk meminta tamu untuk menulis lirik tentang Hello Baby untuk lagu keluarga. Leeteuk memberikan hadiah kepada Soyou.
7 14 Oktober 2011 SISTAR dan Kyumin pergi ke acara radio Leeteuk, "Super Junior's Kiss Radio". SISTAR memberikan misi untuk Leeteuk untuk pergi kencan dengan Kyumin dan ekspresi Kyumin tentang kebahagiaan, marah, sedih, dan joyfulness di depan kamera. Jadi Leeteuk mengantar Kyumin ke Seaworld. Untuk memilih ibu ketiga, Leeteuk memberikan 3 misi yang berbeda untuk SISTAR, misi 1 adalah di atas panggung, 2 adalah kuis trivia tentang Kyumin dan 3 adalah pemungutan suara popularitas oleh orang. Bora menang dan menjadi ibu ketiga.
8 21 Oktober 2011 Keluarga Hello Baby pergi piknik sesuai keinginan dari Bora. SISTAR membuat kamera tersembunyi untuk Leeteuk. Leeteuk membeli jaket pasangan dan cincin pasangan untuk Bora.
9 28 Oktober 2011 Bora tidak dapat hadir di rekaman Hello Baby sehingga Leeteuk memilih seorang ibu suatu hari melalui misi kaligrafi. Dasom menang dan menjadi ibu satu hari. Ketika Dasom dan Leeteuk sedang memandikan Kyumin, Kyumin sengaja menyelam. SISTAR dan Leeteuk mengambil pemotretan pertama Kyumin untuk CF kosmetik organik. Soyou ingin memberikan kue ucapan selamat untuk iklan Kyumin pertama, tetapi berakhir dengan berantakan. Keluarga Hello Baby pergi ke taman hiburan sesuai keinginan Dasom.
10 4 November 2011 Keluarga Hello Baby pergi ke Lotte World. Hyolyn, Soyou dan Leeteuk membuat kamera tersembunyi untuk Dasom untuk melihat betapa dia mencintai Kyumin. Ibu Bora datang kembali dan pergi kencan dengan Kyumin pada Sunflower Garden Experiences untuk memperkuat 5 indra Kyumin. Bora dan Kyumin pergi ke sebuah studio keramik untuk membuat hadiah untuk Leeteuk.
11 11 November 2011 Keluarga Hello Baby membuat Kimchi untuk musim dingin dengan bantuan Kim Bo-min. SISTAR, Leeteuk dan Kyumin mencatat lagu keluarga. Liriknya digabungkan dari ide para tamu yang menghadiri pesta rumah baru mereka. DK membuat musik datang untuk hidup dengan membantu mereka merekamnya.
12 [FINAL] 18 November 2011 Kyumin menggelar Fan Meeting pertamanya. Leeteuk membuata narasi spesial tentang Kyumin dan SISTAR. Keluarga Hello Baby mengungkapkan lagu keluarga mereka, Leeteuk memebri judul "For Kyumin". Meskipun banyak penyanyi yang berpartisipasi untuk membuat lirik, Leeteuk memilih 90% dari dari ide-ide Girl's Day. Setelah fan-meeting, mereka memiliki perpisahan panjang dan sedih dengan Kyumin.

Guest dan Cameo[sunting | sunting sumber]

Episode Guest dan Cameo
1 Super Junior Donghae, Kyuhyun dan Ryeowook, S.E.S Shoo
2 4Minute Jeon Ji-yoon, MBLAQ G.O, Huh Gak, Jay Park, Super Junior Kyuhyun, ZE:A
5 Super Junior Eunhyuk, Shindong & Yesung, Yu Sang Mu (Komedian), Nam Hee Suk, NRG Noh Yoomin, Kang Yebin, Park In Young, 4minute Jeon Ji-yoon & Ga-yoon, DJ DOC Kim Chang Ryul, Boyfriend, K.Will
6 Super Junior Yesung, Park In Young, 4minute Jeon Ji-yoon & Ga-yoon, DJ DOC Kim Chang Ryul, Boyfriend, K.Will, Jung Ju Ri, Girl's Day
7 Super Junior Eunhyuk
11 Kim Bo-min

Referensi[sunting | sunting sumber]