Lompat ke isi

Sultan Malik Abd Djalil Rarana

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Masalah halaman

Catatan untuk pengurus yang menghapus: Halaman ini telah dibuat berulang kali dengan nama ini atau nama lain, dan jika telah dihapus, halaman ini seharusnya akan dilindungi dari pembuatan ulang.

[1][2][3]Sultan Malik Abdul Djalil Rarana atau yang dikenal Sultan Rarana adalah Wirausahawan asal Jakarta yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub sepak bola profesional Assalam FC yang berkompetisi pada Liga Futebol Amadora Primeira Divisão.

Sultan Rarana
courtesy:Kaltim Post
Lahir31 Agustus 1995, (umur 30) Jakarta, Indonesia
KebangsaanIndonesia
PekerjaanWirausahawan
Dikenal atasWakil Presiden Assalam FC

Rarana adalah satu satunya orang Indonesia yang aktif dalam kegiatan sepak bola di Timor Leste.

Sebelum aktif dalam dunia sepakbola Rarana juga aktif di berbagai kegiatan kelompok organisasi sosial dan membangun usaha menengah miliknya pada tahun 2015.

Salah satunya Rarana mendirikan sebuah perusahaan konsultan yang bergerak di bidang jasa bisnis adviser dan pengadaan barang bernama Seventh Heaven.Inc Global yang telah melebarkan sayap usahanya dengan menjadi konsultan advisor untuk beberapa Klub sepakbola profesional di negara Afrika dan Brunei Darussalam dan pada tahun 2021-2023 Seventh Heaven.Inc Global menjadi sponsor klub tertua di Timor leste yaitu AS Académica .

Yang terbaru musim 2023-2024 Seventh Heaven.Inc Global menjadi sponsor untuk klub Panchor Murai FC yang berlaga pada Brunei Super League dan Adade Football Club yang berkompetisi pada kasta ke-dua Division Two League , Ghana.

  1. ^ INDOSPORT.com (2019-09-15). "Faktor Agama, Tim Asing ini Ingin Gabung dan Beli Klub Indonesia". INDOSPORT.com. Diakses tanggal 2023-07-31. 
  2. ^ Leste, Helo Timor (2023-07-24). "Dipinjamkan ke Panchor Murai FC Brunei Darussalam, Pemain Assalam FC Timor Leste, Eksodus ke Liga Super". Helo Timor Leste. Diakses tanggal 2023-07-31. 
  3. ^ "sultanrarana".