Story:Windows 11

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Windows 11
Windows 11 (nama kode: Sun Valley) adalah rilis utama dari sistem operasi Windows NT yang dikembangkan oleh Microsoft. Sistem operasi ini menjadi penerus Windows 10. Windows 11 diumumkan di acara Microsoft pada 24 Juni 2021, pukul 11 pagi ET (3 sore UTC), dan dirilis resmi pada tanggal 5 Oktober 2021.
OS by Microsoft/Screenshot by PantheraLeo1359531 😺 (bicara)
Windows 11 merupakan sistem operasi regenerasi dari Windows 10X untuk perangkat model lipat namun dibatalkan dengan alasan tidak akan mendapat kepopuleran yang besar seperti Windows 10.
Background: Benh LIEU SONG This screenshot: Microsoft
Windows 11 menampilkan perubahan besar pada shell Windows yang dipengaruhi oleh Windows 10X yang dibatalkan, termasuk menu Start yang didesain ulang, penggantian "live tiles" dengan panel "Widget" terpisah di taskbar, kemampuan untuk membuat set ubin jendela yang dapat diminimalkan dan dipulihkan dari taskbar sebagai grup, dan teknologi game baru yang diwarisi dari Xbox Series X dan Series S seperti Auto HDR dan DirectStorage pada perangkat keras yang kompatibel.
Microsoft
Windows 11 menampilkan antarmuka pengguna yang diperbarui yang mengikuti pedoman Fluent Design Microsoft; dengan dominasi elemen transparan, bayangan, dan sudut membulat di seluruh antarmuka sistem.
Ajsm712
Namun pada saat awal perilisannya pada bulan Oktober 2021 lalu beberapa orang mempermasalahkan banyak bug yang muncul. Hingga Januari 2022 lalu terdapat sebuah bug di windows 11 yaitu BSOD. Sejak saat itu Microsoft secara perlahan mulai memperbaiki beberapa fitur di Windows 11.
sonic exe