Story:Tentang Modern Family

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Modern Family
Modern Family adalah sitkom Amerika yang dibuat oleh Christopher Lloyd & Steven Levitan untuk ABC. Seri ini tayang pada 23 September 2009 hingga 8 April 2020.
jdeeringdavis
Modern Family berfokus pada tiga tipe keluarga yang berbeda (nuclear, blended, dan same-sex) yang tinggal di Los Angeles. Mereka dihubungkan oleh sang kepala keluarga, Jay Pritchett, yang memiliki dua anak dari pernikahan pertamanya, Claire dan Mitchell.
T-marquard
Claire menikah dengan Phil Dunphy, seorang pialang lahan yasan yang menganggap bahwa dia adalah sosok ayah yang 'keren'. Mereka memiliki tiga anak; Haley: remaja yang cantik dan populer, tetapi kurang cerdas, Alex: anak tengah yang dan pintar dan kutu buku, serta Luke: anak laki-laki satu-satunya yang eksentrik.
Roderick Eime
Mitchell adalah seorang gay yang berprofesi sebagai pengacara. Mitchell dan pasangannya, Cameron, mengadopsi seorang bayi asal Vietnam, Lily Tucker-Pritchett.
Roderick Eime
Episode perdana seri ini mendapat pujian dan ditonton oleh 12.6 juta pemirsa. Seri ini juga mendapat ulasan positif dari para kritikus dan mendapat beberapa nominasi penghargaan
Peabody Awards