Story:Sudah mengenal kapibara?

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Kapibara
Kapibara, jenis hewan pengerat terbesar yang masih ada di dunia, merupakan hewan asli daerah tropis dan lembap di Amerika Selatan. Ia dapat ditemukan di daerah Timur Andes dari wilayah Kanal Panama sampai daerah utara Kolombia dan Venezuela, Uruguay, dan Provinsi Buenos Aires di Argentina.
Charles James Sharp
Kapibara merupakan hewan semi-akuatik, di mana hewan ini dapat hidup di berbagai macam habitat, dari hutan hujan dan dataran bersemak sampai daerah rawa.
Rufus46
Kapibara betina akan hanya mempunyai 2 sampai 8 bayi kapibara pada setiap periode, biasanya yang betina hanya mempunyai 4 bayi kapibara di dalam sarangnya. Bayi kapibara yang baru lahir mempunyai berat sekitar 1–1,5 kg, mereka sudah mempunyai bulu dan sudah dapat melihat.
Clodomiro Esteves Junior
Kapibara mempunyai prospek yang sangat baik jika dikembangkan dan dipelihara secara intensif di dalam sebuah peternakan, di mana hasil produknya seperti daging dan kulitnya tidak kalah berkualitas dari produk-produk hewan peternakan lainnya seperti kelinci. Hanya saja masalah sosial, yang mana hewan kapibara ini masih kurang dikenal dan belum sepenuhnya didomestikasi menjadi hambatan dalam pemeliharaan dan pemasaran komoditas hewan ini.
celsodebruns
Apakah kamu sudah pernah bertemu kapibara? Di mana kamu bertemu dengannya?
Fernando Flores from Caracas, Venezuela