Story:Mr. Prabowo Subianto

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Prabowo Subianto
Letnan Jenderal TNI (Purn. ) H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo (EYD: Prabowo Subianto Joyohadikusumo, lahir 17 Oktober 1951 ) adalah seorang politisi, pengusaha, dan perwira tinggi militer Indonesia berdarah Jawa Banyumasan, karena keluarga ayahnya berasal dari Kebumen dan Banyumas.
Command and Staff College of the Indonesian National Army
Prabowo bergabung dengan Pemerintahan di tahun 2019 sebagai Menteri Pertahanan Indonesia di Kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden Joko Widodo. Menurut Presiden Jokowi, Prabowo dipilih sebagai Menteri Pertahanan karena "memang pengalaman beliau besar di situ".
Rahmat, public relation staff in Secretariat of Cabinet, Republic of Indonesia.
Perolehan suara Partai Gerindra di Pemilu 2019 membuatnya jadi partai dua terbesar di Indonesia setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.
Ministry of Information
Prabowo mengawali karier militernya di TNI Angkatan Darat pada tahun 1974 sebagai seorang Letnan Dua setelah lulus dari AKABRI Darat di Magelang.
Ministry of Defence of the Republic of Indonesia (Kementerian Pertahanan Republik Indonesia)
Karena itu, dalam 100 hari pertama menjabat Menhan, Prabowo melakukan lawatan ke 8 negara untuk bertemu Menhan Malaysia, Thailand, Turki, China, Jepang, Filipina, dan Prancis.
Government of Indonesia