Story:Kenapa harus ke Museum Satria Mandala? Ini alasannya!

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Museum Satria Mandala
Museum Satria Mandala menjadi wahana edukasi wisata sejarah, yang hadir dalam rangka pembangunan bangsa. Khususnya para generasi penerus bangsa Indonesia.
Tim Mobile Sejarah
Museum Satria Mandala berusaha untuk menjadi tempat di mana pengunjung dapat merasakan suatu suasana dan pengalaman yang berbeda, hanya akan mereka dapatkan jika mereka berkunjung ke kawasan edukasi sejarah bangsa.
Bayu198
Hal itu membuat peran Museum Satria Mandala berkembang menjadi tempat preservasi, penelitian dan komunikasi, yang tujuannya untuk menyampaikan misi edukasi sekaligus rekreasi kepada masyarakat.
Crisco 1492
Museum Satria Mandala tidak hanya sekadar menjadi tempat untuk mendidik masyarakat, tetapi menjadi tempat pembelajaran, yang termasuk di dalamnya tempat di mana pengunjung dapat memperoleh pengalaman.
Crisco 1492
Museum Satria Mandala menjadi konsep kawasan wisata terpadu yang dibangun khusus untuk tujuan edukasi dengan memadukan pembangunan dan pengelolaan daya tarik wisata, fasilitas museum dan fasilitas ekonomi lainnya, di dalam satu kawasan sebagai sebuah destinasi sejarah bangsa.
Crisco 1492
Pengunjung dimanjakan dengan menikmati taman kota nan asri dan nyaman di Taman Soekarno, Kampoeng Djoeang dan Taman Dirgantara. Tak lupa pula ada sarana ibadah berupa Musollah Al-Fitri yang berdiri megah dan anggung di area kawasan.
Crisco 1492
Keberadaan taman hutan kota di area kawasan menjadi penting pula. Pengunjung dapat menghirup udara segar, juga dimanjakan tersedianya suguhan jajanan kuliner, toko sovenir, area parkir yang luas.
Aeroprints.com
Pengunjung bisa datang ke Museum Satriamandala sebagai Kawasan Terpadu Sejarah Perjuangan Bangsa pada Selasa sampai Minggu, pukul 08.00 - 14.30.
Aeroprints.com
Museum Satria Mandala tutup setiap Senin ya.
PK-REN
Buat yang mau berkunjung, lokasi Museum Satria Mandala ada di Jl. Gatot Subroto kav 14, Jakarta. Yuk yuk ke sini!
PK-REN