Story:Juku

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Juku
Gakushū juku adalah sekolah swasta berbayar yang sering menawarkan kelas tambahan sebagai persiapan untuk ujian masuk sekolah dan universitas utama. Juku biasanya beroperasi setelah jam sekolah rutin, pada akhir pekan, dan selama liburan sekolah.
Miyuki Meinaka
Kehadiran Juku meningkat dari tahun 1970-an hingga pertengahan 1980-an; tingkat partisipasi meningkat di setiap tingkatan kelas sepanjang tahun pendidikan wajib. Terdapat dua jenis juku, akademik dan nonakademik.
啓心塾
Juku akademik menawarkan pengajaran dalam lima mata pelajaran wajib: matematika, bahasa Jepang, ilmu pengetahuan alam, bahasa Inggris, dan ilmu pengetahuan sosial. Banyak anak lain, terutama anak-anak kecil, menghadiri juku non akademik untuk pelajaran piano, percakapan bahasa Inggris, seni, kaligrafi Jepang (shodō), renang, dan sempoa (soroban).
Nissy-KITAQ
Juku juga memainkan peran sosial, dan anak-anak di Jepang mengatakan bahwa mereka suka pergi ke juku karena mereka bisa mendapatkan teman baru. Juku menawarkan layanan yang lebih personal dan banyak mendorong rasa ingin tahu individu ketika sistem publik memperlakukan semua orang sama.
Nissy-KITAQ