Story:Hati-hati Memilih Beha!

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Kutang
Beha, bra atau kutang adalah pakaian dalam dengan bentuk pas yang dirancang untuk menopang atau menutupi payudara wanita.
Steifer with help of Gytha
Bra dirancang untuk berbagai tujuan, termasuk memperbesar ukuran payudara, membuat belahan dada, atau untuk pertimbangan estetika atau praktis lainnya.
Morgaine
Bra telah menjadi item fashion dan pernyataan budaya yang terkadang sengaja diungkapkan oleh pemakainya atau bahkan dipakai sebagai pakaian luar, dan memiliki aspek fisiognomi.
Bendon
Sayangnya, beberapa wanita cenderung memakai bra dengan ukuran yang sama meski berat badan bertambah atau berkurang. Faktor ini menyebabkan wanita memakai ukuran yang salah dan mengalami ketidaknyamanan saat mengenakan bra.
Bendon
Banyak wanita juga tidak menyadari bahwa jika menggunakan beha yang tidak sesuai akan berakibat timbulnya rasa pegal di punggung, wanita mengira ini merupakan gejala masuk angin tetapi sebenarnya ini merupakan tanda wanita menderita sakit punggung. Gejala penyakit ini timbul apabila ada rasa nyeri maupun pegal dipunggung karena menyerang saraf punggung. Penyakit ini bisa terjadi jika wanita salah dalam penggunaan ukuran beha yang tidak mendukung pada payudara.
David Ring
Lalu, benarkah kalau menggunakan beha saat tidur bisa membantu payudara tumbuh besar? Tidak, itu hanya mitos. Pada saat tidur, beha sebaiknya dilepaskan karena otot, kelenjar dan organ penting di payudara juga butuh waktu untuk istirahat.
Bendon