Story:Etiket di Jepang

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Etiket di Jepang
Etiket di Jepang membentuk ekspektasi masyarakat umum dari perilaku sosial yang dipraktikkan di seluruh negara Jepang dan sangat dihargai. Praktik adat dapat ditelusuri ke semua aspek kehidupan sehari-hari di Jepang, terutama di rumah, sekolah, dan tempat kerja. Banyak dari kebiasaan sehari-hari dipertahankan secara nasional dan dapat dilihat dalam mandi, makan, dan penggunaan bahasa.
Membungkuk (o-jigi), mungkin adalah ciri etiket Jepang yang paling dikenal di luar Jepang. Tiga jenis utama membungkuk adalah informal, formal, dan sangat formal.
ThisParticularGreg
Salam dianggap sangat penting dalam budaya Jepang. Bentuk berbeda dari salam dapat digunakan tergantung pada status sosial relatif dari pembicara dan pendengar.
克年 三沢
Ada keseluruhan aturan tata bahasa untuk berbicara dengan hormat kepada atasan, pelanggan, dan lain-lain, dan ini memainkan peran besar dalam etiket yang baik dan dalam masyarakat secara keseluruhan. Anak-anak Jepang diajarkan untuk bertindak secara harmonis dan kooperatif dengan orang lain sejak mereka bersekolah.
Ryo Matsubara